LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

DPC Musim Baru Telah Dimulai, Total 10 Turnamen Dota 2 Akan Digelar Hingga 2020

0

LokalGame.com Finish akhir dari gelaran liga panjang tahunan DPC atau Dota 2 Pro Circuit adalah The International, setelah berakhir Agustus kemarin ini tandanya putaran baru akan segera dimulai. Valve telah umumkan jadwal sepuluh turnamen yang akan segera dilangsungkan, berikut jadwal DPC musim baru di 2019 – 2020.

Total setidaknya ada lima turnamen major dan lima turnamen minor yang akan diselenggarakan nanti, sebagai laga pembuka kita akan disuguhi oleh satu turnamen minor pada tanggal 7 September hingga 10 September 2019 mendatang, memperebutkan total hadiah sebesar USD 300.000 serta total DPC point sebanyak 660.

Yang membedakan DPC musim ini dengan DPC musim sebelumnya adalah skema dari perolehan poin, seperti kita ketahui bersama bahwa DPC musim sebelumnya point didapatkan oleh pemain.
dpc musim baru

Jadi jika pemain itu pindah tim pada saat musim tengah berlangsung maka point yang dimiliki tim tersebut akan berkurang sejumlah point yang dimiliki oleh pemain yang pindah.

Lalu banyak aturan-aturan lain seputar turnamen minor dan major ini, seperti pengurangan point yang didapat sebanyak 20 persen jika tim yang telah lolos fase kualifikasi dan bermain di main event, memutuskan untuk mengganti pemainnya.

Lalu banyak lagi aturan baru yang disesuaikan dan mengalami perubahan oleh valve, untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi situs resmi berikut.

Untuk jadwal turnamen sendiri terbagi setidaknya seperti tabel berikut.

dpc musim baru

Seperti yang kita ketahui bersama untuk putaran DPC Major pertama, beberapa nama tim besar seperti PSG.LGD lalu OG memutuskan untuk tidak berpartispasi dalam ajang ini, lantas kira-kira siapa yang akan keluar sebagai pemenang nanti?

Lalu bagaimana prediksi putaran DPC 2019 – 2020 sebelum memasuki fase akhir di The International, akankah sama dengan musim lalu seperti Secret, Vici Gaming, dan juga VP yang galak di putaran awal tapi justru malah melempem di The International?

Akan tetapi yang terpenting adalah tempat diselenggarakannya sepuluh turnamen ini, semoga ada satu kejuaraan yang kembali mampir di Indonesia seperti GESC kemarin.

Baca Juga:  Streamer Jelita Ini Tak Sengaja Tampil Tanpa “Sehelai Kain” Saat Live di Twitch

Leave A Reply

Your email address will not be published.