LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

F1 2020 Kembali Dapatkan Gameplay Barunya

Nampak lebih baik.

Selain fokus pada pengembangan DiRT 5 yang rencananya akan dirilis jelang akhir tahun nanti, Codemasters rupanya masih disibukkan dengan pengembangan salah satu game resmi balap F1, yakni F1 2020 yang siap dilepas tahun ini. Keseriusan mereka ditunjukkan dengan gameplay teranyar yang secara tak langsung pamerkan sejauh mana gamenya dikembangkan.

Developer yang sangat piawai mengembangkan game balap tersebut pamerkan Carlos Sainz dengan mobil McLarennya yang berpacu dalam sirkuit Catalunya Spanyol. Seperti biasa, gameplaynya tunjukkan tampilan visual yang berkembang jauh lebih baik dibanding iterasi pendahulunya. Suara mesin hingga tampilan kokpit yang nampak cukup merepotkan bagi kamu yang tak biasa akan menjadi tantangan tersendiri bagimu yang ingin menikmati gamenya dari sudut pandang pembalap.

F1 2020 rencananya akan miliki fitur baru bernama “My Team”. Mode ini merupakan mode yang belum pernah ada di iterasi sebelumnya. Melalui mode ini, kamu bisa membuat timmu sendiri dan bertanding melawan tim yang telah ada di tahun 2020. Sebuah fitur baru lain yakni driver manager yang mendampinginya juga akan memberimu sudut pandang baru dari dunia F1.

Menariknya, game ini juga akan hadirkan fitur two-player splin-screen yang sudah jarang muncul dalam beberapa game balap teranyar yang dirilis selama beberapa tahun terakhir. Codemasters juga akan tambahkan opsi baru yang didesain untuk membantu player baru dan mengatur tantangan F1 agar sesuai dengan kemampuannya.

F1 2020 rencananya akan dirilis tanggal 10 Juli 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Belum jelas apakah gamenya juga akan sambangi Xbox Series X dan PlayStation 5, namun dengan hadirnya fitur backward compatibility yang disandang kedua console next-gen tersebut, bukanlah menjadi sesuatu yang mustahil bagi mereka untuk melakukannya. Kita tunggu saja!

Baca Juga:  Ikonik Banget! Ini Lima Champion yang Akan Hadir di LOL: Wild Rift