LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Fans Buat Ulang Resident Evil Pertama dengan Engine Resident Evil 4

Capcom dalam beberapa tahun terakhir telah agresif dengan remake seri klasik dari Resident Evil. Resident Evil 2 dan 3 telah dapatkan remake total dan Resident Evil 4 dirumorkan juga tengah dalam proses pengembangan remake. Meskipun dengan banyaknya remake yang dikeluarkan oleh Capcom, fans tetap bersikeras untuk ciptakan remake mereka sendiri.

Seorang Youtuber dengan username Mr. Curious, perlihatkan remake Resident Evil pertama tetapi dengan engine dari Resident Evil 4. RE pertama telah dapatkan remake sejak 2002 dan juga remaster dari remake itu beberapa tahun silam yang masih terlihat bagus hingga saat ini. Tetapi fans satu ini membuat ulang keseluruhan game dengan mekanik dan perspektif third-person di belakang pundak yang diperkenalkan dari RE4. Hasilnya? Sejauh ini terlihat menjanjikan.

Meski dengan perspektif baru yang mungkin dapat membuat keseluruhan game terkesan mudah, developer fan remake ini pastikan bahwa game telah diseimbangkan dengan musuh baru dan kuantitas yang lebih banyak agar gamne tetap menantang bagi para pemain veteran.

Resident Evil Remix sudah hampir selesai, tetapi developer belum siap untuk merilisnya secara publik. Fan remake baru akan dibagikan ketika sudah sepenuhnya selesai dan harapnya ia tidak mendapatkan “surat cinta” dari Capcom akan proyek ambisius non-profit buatanya ini.

Baca Juga:  Update Baru Warframe Kini Mulai Hadirkan Musuh yang Bisa Berevolusi Setelah Dikalahkan