LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gabungkan Indonesia dan Filipina, Ini Lineup Terbaru The Prime Esports Dota 2!

0

Multikultur, slur! Kuda hitam di ESL Indonesia Championship Season 2?

Lokalgame.com – The Prime Esports, organisasi esports multi judul, baru saja mengumumkan lineup Dota 2 terbaru mereka yang akan menjalankan debut di ESL Indonesia Championship Season 2 – Dota 2.

Menariknya, mereka menggunakan kombinasi pemain yang cukup berbeda dengan menggabungkan pemain dari dua negara yaitu Indonesia dan Filipina. Lineup terbaru tim ular ini akan beranggotakan 2 pemain Filipina, dan 4 pemain Indonesia.

Dari pemain Filipina terdapat dua nama yang baru terdengar di kuping penggemar Dota 2 yaitu sang carry, YoungGod; dan juga Japoy yang bermain di midlane. Kedua pemain ini, pernah mengisi tim-tim gurem dan bertanding di Open Qualifier EPICENTER Major dan juga The International.

Dari sisi pemain Indonesia, duo veteran seperti Varizh, dan Panda masih menjadi andalan tim ular ini. Mereka akan ditemani oleh dua pemain lagi yaitu bfl, yang pernah menjadi pemain di The Prime juga sebelum akhirnya menjadi inaktif dengan datangnya InYourdreaM; dan juga Braces nama baru yang akan menjadi Offlaner di The Prime saat ini.

Jika kalian perhatikan dalam pengumuman The Prime, akan ada pertukaran peran di mana Panda yang biasanya bermain sebagai offlaner akan bermain menjadi support di tim ini.

Bagaimana menurut kalian lineup terbaru dari The Prime ini?

Baca Juga:  Mantap! Tanggal Rilis Global MMORPG Black Desert Mobile Sudah Dipastikan!

Leave A Reply

Your email address will not be published.