LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gagal Chicken Dinner, Bigetron Esports Tertahan Diposisi 7 Klasemen PMCO Spring 2019

0

Lokalgame.com – Pagelaran turnamen PUBG Mobile terbesar di tahun 2019 yaitu PMCO Spring Global Finals telah dimulai sejak 26 Juli kemarin. Bigetron Esports yang mewakili Indonesia dan Asia Tenggara berhadapan dengan 15 tim besar lainnya dari berbagai negara. Kompetisi yang digelar di berlin Jerman tersebut memperebutkan total hadiah sebesar 400.000 USD atau sekitar 5,6 milyar rupiah.

Namun tenyata langkah dari Bigetron Esports tidak semulus saat menjadi runner-up kualifikasi Asia Tenggara. Pasukan Bigetroopers julukan dari Bigetron Esports masih kalah jauh dibandingkan tim asal China dan Thailand yang mendominasi sepanjang hari pertama. Meskipun begitu Bigetron Esports bukan tanpa perlawanan, Luxxy dan kawan-kawan hampir mendapatkan chicken dinner pada round 2. Sayangnya usaha mereka digagalkan oleh RRQ Athena disaaat-saat terakhir.

Dengan poin 59 dihari pertama kompetisi Bigetron Esports harus puas berada diperingkat 7 klasemen semetara. Mereka masih tertinggal 55 poin dari peringkat pertama yaitu X-Quest F dari China. Diperingkat dua klasemen juga merupakan tim asal China yaitu TOP Esports. Keberhasilan tim asal China tersebut karena mereka berhasil bertahan hidup hingga late game disetiap roundnya.

Meskipun begitu asa Bigetron Esport untuk menjadi juara atau setidaknya berada dipapan atas klasemen PMCO Spring 2019 masih terbuka lebar. Masih ada dua hari dengan 12 round tersisa untuk diperjuangkan. Kita lihat dan dukung pasukan Bigetron Esports untuk membanggakan nama Indonesia diajang PMCO Spring 2019 kali ini. Karena Bigetron Esports adalah satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa.

Baca Juga:  21 Pro Tips Bertahan Hidup di PUBG Mobile dan Menangkan Chicken Dinner

Leave A Reply

Your email address will not be published.