LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gak Nyangka, Tiga Lokasi Map PUBG Mobile Ini Ada di Dunia Nyata!

LokalGame.com Untuk kamu yang suka banget main PUBG Mobile, pasti sudah enggak asing lagi deh dengan lokasi di map gim ini. Namun kamu tahu enggak sih, kalau ternyata map PUBG Mobile ini ada di dunia nyata loh. Di mana saja sih? Simak saja yuk!

Gim yang dirilis pada 2018 lalu itu, memiliki empat map yang bisa kamu mainkan. Sebut saja Erangel, Miramar, Vikendi, dan Sanhok. Keempatnya pun memiliki ciri khas masing-masing. Misalnya Miramar yang berkonsep padang gurun, hingga Vikendi yang mengambil tema salju

Namun siapa sangka, kalau ternyata map PUBG Mobile enggak semuanya fiktif loh. Ada beberapa lokasi yang nyatanya ada di dunia nyata. Dan inilah lokasi di map PUBG Mobile yang ada di dunia nyata, seperti yang dilansir dari brilio.net.

Quarry


Lokasi yang satu ini, ternyata bukan tempat favorit bagi para pemain PUBG Mobile loh. Tempat tambang yang ada di Erangel ini, nyatanya memiliki lokasi looting saat kamu bermain PUBG Mobile.

Lokasi ini sangat mirip dengan sebuah tambang yang ada di West Roxbury, AS. Tambang ini pun memiliki bentuk yang sangat mirip dengan Quarry, bukan?

Georgopol

Salah satu lokasi terusuh jika kamu bermain di Erangel. Dipenuhi dengan kontainer dan gudang barang, lokasi ini memang mirip banget dengan sebuah pelabuhan.

Dan tempat yang paling mirip berada di Kalingrad, Rusia. Tempat ini sangat mirip dengan lokasi yang ada di PUBG Mobile. Lokasi ini terdapat pelabuhan, terminal, peti kemas, bahkan lokasi ini juga memiliki gudang dan frame yang sama di PUBG Mobile.

Ruins

Lokasi yang ada di map Sanhok, Ruins ini, memiliki sentuhan kuil di dalamnya. Dan ternyata, bentuk kuil tersebut sangat mirip dengan sebuah kuil yang berada di negara bagian Utara Rakhinem, Myanmar, yaitu Mrauk U.

Itulah beberapa lokasi di map PUBG Mobile yang ternyata ada di dunia nyata. Bahkan bukan hanya ada saja loh. Namun bentuk dari lokasinya pun juga sangat mirip dengan yang ada di dunia nyata.

 

Baca Juga:  Update Baru Battlefield V Segera Hadirkan Versi Baru Map Battlefield 1942