LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gameplay SD Gundam G Generation Cross Rays Unjuk Gundam OO dan Iron Blooded Orphans

0

Sejauh apa perubahannya?

Lokalgame.com – Diumumkan juga akan segera dirilis di kawasan Asia dengan bahasa Inggrisnya, SD Gundam G Generation Cross Rays memang tak kunjung dapatkan gameplay panjangnya. Namun kemarin, Bandai Namco akhirnya memberikan segelintir informasi tentang apa saja yang ada dalam gamenya.

Bandai Namco akhirnya tunjukkan gameplay panjang dari SD Gundam G Generation Cross Rays dalam event Ani-Com & Games Hong Kong. Jika kamu pernah memainkan seri SD Gundam G Generation atau Super Robot Wars, maka tentunya kamu akan sangat familiar dengan gameplay khasnya. Mereka pamerkan dua robot dari seri anime Gundam yakni Gundam OO dan Iron-Blooded Orphansdengan stage yang mungkin sudah kamu kenali.

SD Gundam G Generation Cross Rays akan dirilis tanggal 28 November 2019 nanti di Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, dan Indonesia untuk PC, PlayStation 4, dan Nintendo Switch lengkap dengan subtitle berbahasa Inggrisnya. Kemungkinan besar gamenya takkan dirilis di Amerika maupun Eropa berkat masalah lisensi. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.

Baca Juga:  Review Super Mario Maker 2: Konten Tak Terbatas!

Leave A Reply

Your email address will not be published.