LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Geek Fam Menarik Diri dari ESL One Hamburg Karena Masalah Visa

0

LokalGame.com Kabar cukup tidak mengenakkan datang dari tim Dota 2 asal Malaysia, Geek Fam. Tim SEA yang berhasil lolos ke babak utama ESL One Hamburg tersebut terpaksa mengundurkan diri dari turnamen berhadiah total 300.000 Dolar tersebut.

Permasalahan Visa menjadi penyebab Geek Fam mengundurkan diri dari ESL One Hamburg. Kabar mundurnya Geek Fam dari ESL One Hamburg diumumkan melalui akun-akun media sosial resmi mereka.

Dalam semua postingan mereka di sosial media, Geek Fam menyebutkan bahwa mereka mengundurkan diri karena masalah Visa tersebut. Namun, mereka akan tetap bersaing di Dota Summit 11 di Los Angeles. Tim memilih mengorbankan ESL One Hamburg dan memilih untuk mengikuti Dota Summit 11 yang memberi kesempatan pada mereka untuk lolos ke major dan mendapatkan poin DPC.

Salah satu pemain Geek Fam, Xepher memberi bocoran di Instagram Story miliknya bahwa pemain dari Filipina-lah menghadapi masalah Visa. Ia sendiri sempat menghadapi permasalahan Visa beberapa waktu lalu dan tidak dapat menghadiri acara Geek Academy karena sedang mengurus Visa tersebut. Ia juga menyebutkan bisa saja mereka menyelesaikan Visa mereka untuk ESL One Hamburg. Tetapi akibatnya, mereka jadi tidak bisa mengurus Visa untuk pergi ke Los Angeles. Oleh karena itu, tim memutuskan untuk mengorbankan ESL One Hamburg. Mereka lebih memilih Dota Summit 11 karena alasan yang sudah disebutkan di atas.

Kami sangat mengerti dan menghormati keputusan Geek Fam mengenai hal ini. Semoga berhasil di Dota Summit 11, Geek Fam!

Baca Juga:  Sebelum Main, Intip Penampakan 2 Bos di Mode Zombie COD Mobile!

Leave A Reply

Your email address will not be published.