LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Gokil! Seorang Pemain LoL Berhasil Melakukan Prediksi Sempurna dari Worlds 2019!

0

LokalGame.com Gelaran kompetisi terbesar dari gim MOBA terpopuler dunia, League of Legends yaitu Worlds 2019 Baru saja berakhir. Worlds 2019 ditutup dengan kemenangan tim asal Tiongkok, yaitu FunPlus Phoenix atas G2 Esports dengan skor telak 3-0.

Namun tidak hanya FunPlus Phoenix yang berbahagia malam ini. Salah satu pemain dari server Europe West juga ikut berbahagia setelah berhasil melakukan prediksi sempurna di Worlds 2019.

Pemain Bernama Last Breath Berhasil Melakukan Prediksi Sempurna di Worlds 2019

Pemain yang memakai nama Last Breath tersebut berhasil menebak siapa yang berhasil memenangkan pertandingan di sepanjang turnamen, bukan hanya dari babak playoff saja. Sebelum Last Breath berhasil memprediksi Worlds 2019 dengan sempurna, ada tiga pemain yang memiliki prediksi sempurna sampai babak semifinal usai. satu pesaing berasal dari Brazil, sementara satu pesaing lainnya berasal dari Europe Northeast.

Akan tetapi, kedua pesaing dari Last Breath tersebut harus gagal mendapatkan perfect pick’em setelah jagoan mereka, yaitu G2 Esports dipecundangi oleh FunPlus Phoenix di babak grand final. Last Breath berhak mendapatkan lima skin ultimate yang ada di League of Legends. Kalian juga bisa melihat bracket prediksi dari Last Breath di sini. 

Dilansir dari Dot Esports, Last Breath juga menggelar sesi tanya jawab di subreddit League of Legends setelah Worlds 2019 berakhir. Last Breath mengatakan bahwa “Aku tahu bahwa FunPlus Phoenix adalah tim terbaik di Worlds 2019 ini. Aku 100 persen yakin mereka akan mengantongi babak penyisihan grup.” Ia juga mengatakan bahwa prediksi mulai sulit ketika babak semifinal.

Akan tetapi, pada akhirnya Last Breath menjadi orang yang tertawa lebar di akhir setelah berhasil mengalahkan dua orang pesaing lainnya dan menjadi satu-satunya orang yang berhasil memprediksi Worlds 2019 dengan sempurna. Selamat atas keberhasilanmu dalam membuat prediksi yang sempurna, 

Baca Juga:  Resmi! Inilah Judul yang Dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020!

Leave A Reply

Your email address will not be published.