LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Hanya Dalam Dua Tahun, Penjualan MSI Monitor Meledak!

0

LokalGame.com MSI sudah aktif dalam menjual gaming monitor selama dua tahun. Berkat dedikasi tinggi dan inovasi canggihnya, MSI sukses menjadi World’s Fastest Growing Gaming Monitor Brand. Salah satu bukti dedikasi dan inovasi luar biasa yang ditunjukkan MSI adalah dengan menciptakan monitor AI pertama di dunia yakni MPG341CQR.

MPG341CQR merupakan monitor curve yang memiliki berbagai macam fitur mulai dari anti-flicker hingga refresh rate yang begitu tinggi yakni 144Hz. Yang paling menarik adalah tentu saja dengan adanya webcam yang tersemat di monitor yang satu ini.

Untuk resolusinya sendiri, MPG341CQR memiliki resolusi 3440 x 1440 UWQHD 21:9 dan sudah support HDR.

Selain itu, MSI juga menyabet gelar best curved-gaming monitor brand di Eropa, Amerika Utara, Indonesia, Filipina, dan Taiwan di tahun 2019. Di tahun 2020, MSI diklaim memiliki banyak kejutan bagi para gamer dengan inovasi-inovasi ciamik mereka.

Dalam waktu dua tahun, MSI berhasil menjual sekitar satu juta monitor yang tentu saja menjadi pencapaian yang luar biasa mengingat untuk sebuah brand teknologi, waktu dua tahun merupakan waktu yang sebentar.

Salah satu yang membuat MSI dipercaya oleh para gamer pertama adalah menghadirkan monitor dengan kualitas yang luar biasa serta trik pemasaran yang pas bagi para konsumen. Tak hanya terlibat di industri gaming casual, MSI juga hadir di kalangan para pencinta esports.

Harus diakui jika esports merupakan salah satu ceruk pasar yang begitu diminati saat ini. MSI juga kerap menjadi beberapa sponsor bagi para pelaku esports dunia.

Selain kedua hal tersebut, khususnya untuk monitor, MSI juga memperhatikan segi desain sehingga produk monitor besutannya selalu enak untuk dipandang. Menariknya tak hanya untuk kelas enthusiast saja, MSI monitor juga mampu mengakomodir keinginan gamer kere-hore.

Ya, MSI juga menjual monitor yang harganya kurang dari dua juta yakni MSI Optix G241VC 75Hz yang bisa jadi pilihan gamer dengan budget terbatas namun ingin memiliki kompenen gaming yang mumpuni. Sekarang kita tunggu saja, apa kejutan yang dibawa oleh MSI di tahun 2020.

Baca Juga:  Rasakan Sensasi Menginap di Hotel Khusus Esport

Leave A Reply

Your email address will not be published.