LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ini Alasan Kenapa Chess Rush Cocok untuk Jomblo yang Mencari Pasangan!

0

Mau lepas dari status jomblo? Ya udah main Chess Rush aja.

Lokalgame.com – Chess Rush, Auto Battler yang diterbitkan Tencent merupakan salah satu gim yang paling populer saat ini di Indonesia. Saat artikel ini naik, Chess Rush merupakan salah satu gim yang berada di 5 besar kategori Top Free di Google Play!

Tapi tahukah kalian kalau Chess Rush merupakan salah satu gim yang sempurna untuk dimainkan oleh Jomblo? Kamu mau tahu alasannya apa? Yuk disimak pembahasan Duniaku.net untuk kenapa Chess Rush merupakan gim yang sempurna untuk jomblo yang mencari pasangan!

1. Punya Fitur Co-op

Chess Rush

Loh, apa hubungannya? Gini, kamu punya teman main Auto Battler tentunya, kan? Sejauh ini, semua Auto Battler yang ada hanya menyediakan mode bertarung satu sama lain, bukan? Chess Rush merupakan satu-satunya yang mempunyai mode co-op!

Hal ini mengakibatkan kamu bisa bermain bersama gebetan-mu tanpa harus khawatir mereka kecewa dikalahkan oleh kamu! (kecuali dirimu lah yang membuat tim kalah). Ini salah satu cara jitu yang bisa kamu gunakan jika kamu mahir memainkan Chess Rush!

2.Turbo Mode Berikan Kalian Waktu Lebih Banyak Untuk Mencari Pasangan!

Chess Rush

Selama ini kalian berpikir kalau tidak ada waktu untuk mencari pasangan karena terlalu sibuk dengan pekerjaan dan juga gamekalian? Maka Chess Rush akan berikan kalian solusi yang sempurna untuk kalian. Jawaban tersebut adalah Turbo Mode!

Turbo Mode, mode andalan dari Chess Rush memberikan kalian kesempatan untuk tetap bermain Auto battler tanpa harus meluangkan banyak waktu! Cukup dengan 10 menit lebih kalian bisa merasakan satu permainan dan tentunya memiliki sensasi bermain yang sama!

3. Grafis yang Lucu dan Berwarna

Chess Rush

Ya, ini tidak akan secara langsung mempengaruhi kamu bisa mendapat pasangan atau tidak. Namun, grafis yang lucu sudah pasti lebih menarik untuk kaum hawa, bukan? Dengan ini, peluang kalian bertemu dengan lawan jenis sesama pecinta Auto Battler akan meningkat drastis!

Grafis yang ditampilkan oleh Chess Rush memang nomor satu di kelasnya. Selain itu, dengan maskot anjing yang sangat lucu ini, kalian tentunya tidak akan bosan melihat tingkahnya dalam menemani pertempuran kalian di Chess Rush!

Itulah beberapa alasan kenapa Chess Rush merupakan gim yang cocok untuk jomblo yang mencari pasangan! Apakah kalian setuju?

 

Baca Juga:  Berakhir Sudah, Inilah Daftar Juara PBNC Season 2 dan PBIC 2019!

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.