LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah 12 Tim Terbaik Yang Akan Berlaga di ONE Esports Dota 2 World Pro!

0

LokalGame.com  ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium akan berlangsung mulai dari tanggal 20 hingga 22 Desember ini. Daftar resmi tim esports yang akan unjuk gigi pun telah diumumkan.

Tim-tim papan atas dunia seperti Alliance, Evil Geniuses, Gambit, J.Storm, Natus Vincere, PSG.LGD, Team Aster, Team Liquid, Team Secret, TNC Predator, Virtus.pro dan Vici Gaming akan siap bertarung dalam kompetisi ini.

Tak hanya mengundang tim top tier saja, kompetisi yang digelar oleh anak perusahaan ONE Championship ini diramaikan oleh para talent yang akan hadir seperti Sheever yang, TobiWan, BSJ, ODPixel, Fogged, Black ^ sebagai analis, Trent, dan Capitalist. Selain mereka ada juga pembuat konten seperti Kyle dan Malystryx, serta pengamat Weppas dan Skrff.

Carlos Alimurung selaku CEO ONE Esports, mengatakan bahwa belum pernah Singapura menyelenggarakan acara Esports kelas dunia seperti itu. Tim Dota2 terbaik dunia akan bersaing memperebutkan hadiah sebesar $500.000 USD!

Diselenggarakan bersama dengan PGL, ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational adalah acara perdana dalam seri ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational, dengan ONE Esports Dota 2 Jakarta World Pro Invitational yang berlangsung pada 17 hingga 19 April, 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

Baca Juga:  Gak Bisa Diakses! PUBG Mobile Lakukan Maintenance Demi Hal Ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.