LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah Gameplay Dari Perkembangan Star Citizen Selama 8 Tahun

0

LokalGame.com Star Citizen mungkin akan menjadi game first person yang bagus karena mengusung sistem Open World di luar angkasa. Franchise dari Cloud Imperium Games ini memiliki perkembangan yang dirasa lambat ditambah banyaknya bug dan optimalisasi yang sangat kurang. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Cloud Imperium Games merilis satu video gameplay memperlihatkan perkembangan game ini setelah 8 tahun lamanya.

Video gameplay terbaru yang telah dirilis memperlihatkan misi terbaru bernama “Hijacked 890“. Dalam video ini menunjukkan player membajak sebuah kapal luar angkasa yang bernama “890 Jump” dan mengeluarkan isi seluruh awak kapal.

Sekilas, gameplay ini tidak terlalu terlihat mengesankan karena disitu musuh terlihat sangat kaku dan juga adanya glitch saat ditembak. Meskipun begitu, gameplay terbaru ini sudah sangat membuat para fans merasa tenang. Kalau dilihat-lihat game ini sudah mengalami perkembangan yang sangat pesat dibandingkan gameplay sebelumnya.

Meski ada rumor yang beredar bahwa terjadinya masalah internal di dalam kantor developer itu sendiri, tidak menutup kemungkinan game ini akan menjadi game yang dapat memanjakkan kehausan para gamer karena telah menunggu lama. Game ini butuh dikembangkan lebih jauh karena mengusung sistem open world dengan tema luar angkasa.

Dalam video tersebut juga dijelaskan bahwa akan ada konvensi fans Star Citizen yang akan digelar di akhir November ini. Kita berharap saja akan ada informasi menarik saat konvensi ini berlangsung.

 

Baca Juga:  Wajib Ikut! Garena AoV Hadirkan Kembali Turnamen VO-Cup Ke-11

Leave A Reply

Your email address will not be published.