LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Inilah Pembagian Grup dari ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore!

0

LokalGame.com  Bulan Desember ini adalah bulan di mana tidak ada kompetisi yang masuk ke dalam seri turnamen DPC yang berlangsung. Seri turnamen DPC berikutnya, yaitu WePlay! Bukovel Minor masih baru akan dimulai pada 9 Januari tahun depan.

Namun, di bulan ini masih ada sebuah turnamen non-DPC yang akan digelar, yaitu ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore.

ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore adalah turnamen yang diselenggarakan oleh ONE Esports dan PGL. Turnamen ini akan diselenggarakan di Singapore Indoor Stadium di Singapura pada tanggal 17-22 Desember pekan depan.

Turnamen ini akan menghadirkan 12 tim Dota 2 tangguh dari seluruh dunia.

Sebanyak 12 Tim Tangguh akan Bertarung di Singapura

ONE Esports telah mengundang 12 tim kontestan, yaitu TNC PredatorJ.StormVirtus ProAllianceTeam SecretTeam AsterVici GamingPSG.LGDNa’ViTeam LiquidEvil Geniuses, dan Gambit Esports.

ONE Esports juga telah mengumumkan pembagian grup dari ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore ini.

Berikut ini adalah pembagian grup dari ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore:

Grup A

  1. TNC Predator
  2. J.Storm
  3. Virtus Pro
  4. Alliance
  5. Team Secret
  6. Team Aster

Grup B

  1. Vici Gaming
  2. PSG.LGD
  3. Na’Vi
  4. Team Liquid
  5. Evil Geniuses
  6. Gambit Esports

Beberapa tim yang menjadi sorotan di turnamen ini adalah TNC PredatorVirtus ProTeam Secret, dan PSG.LGDTNC Predator adalah juara bertahan major, namun pada awal rilisnya patch 7.23,

Mereka terlihat cukup kesulitan untuk beradaptasi. Hal ini terlihat dari start buruk mereka pada kualifikasi DreamLeague Leipzig Major yang lalu.

Sementara itu, Virtus Pro terlihat semakin membaik setelah berhasil lolos ke Leipzig Major. Turnamen ini menjadi kesempatan mereka untuk membuktikan perkembangan mereka dengan melawan tim top dunia di Singapura nanti.

Sementara itu, bagi PSG.LGD dan Team Secret ini adalah debut LAN pertama mereka setelah hiatus. Namun, berbeda bagi PSG.LGD, turnamen ini akan menjadi sebuah ajang pembuktian bahwa mereka masih menjadi tim top dunia.

Banyak yang meragukan PSG.LGD musim ini setelah mereka gagal total kualifikasi major yang lalu.

ONE Esports Dota 2 World Pro Invitational Singapore akan memperebutkan total hadiah uang yang cukup besar, yaitu 500.000 Dolar. Tim pemenang akan membawa pulang 40 persen dari total hadiah yang diperebutkan, yaitu 200.000 Dolar. T

urnamen ini menjadi turnamen besar terakhir di tahun 2019. Siapa jagoan kalian di turnamen ini?

Baca Juga:  SEGA Unjuk Game Strategi Barunya, Humankind

Leave A Reply

Your email address will not be published.