LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

IYD Gendong BOOM ID, Dreamocel Main di Posisi Ini..

0

IYD Gendong BOOM ID, Dreamocel Main di Posisi Ini..

Lokalgame.com –  Penampilan pertama sekaligus debut kedua Inyourdreambersama BOOM ID terwujud. Menyapu bersih PG.BarracXdi ESL Indonesia Championship 2, IYD buktikan diri masih klop dengan punggawa hungry beast.

Keberadaan Mikoto di midlane membuat IYD patenkan dirinya sebagai carry. Cukup mengejutkan bahwa dirinya menggeser Dreamocel yang impresif di musim ini. Namun kreativitas serta cara berpikir cepat ala Dreamocel memang mumpuni untuk memainkan peran support 4.

Bahkan pertunjukan Rubick-nya di game kedua mengingatkan kita akan permainan Jhocam. BOOM ID tampil dominan dan tak membiarkan PG.BarracX mengambil alih permainan. IYD merajai networth di dua gim tersebut menggunakan Juggernaut dan Troll Warlord.

Dreamocel kedapatan sedang mendalami peran support 4 dengan hero greed macam Enigma. Tampaknya BOOM ID akan memainkan pola position 4 yang rakus farm sementara IYD dan FBZ mendapati hero yang kuat laning early agar komposisi draft jadi seimbang.

Saat ini pasukan hungry beast masih memimpin klasemen ESL Indonesia Championship dengan empat kemenangan. BOOM ID akan tanding lagi hari ini (23/7) pukul 21:00 WIB lawan The Prime. Pasukan uler tentunya tak asing dengan IYD karena merupakan mantan punggawanya. Kalau dipikir-pikir, Inyourdream ini mantannya banyak yah, Sobat Esports?!

Baca Juga:  Theeban “1437” Siva Menduduki Peringkat Pertama Dota Underlords

Leave A Reply

Your email address will not be published.