LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jadi Kapten Baru di RRQ Hoshi, VYN Tunjuk EVOS Esports Sebagai Rival

LokalGame.com, Jadi Kapten Baru di RRQ Hoshi, VYN Tunjuk EVOS Esports Sebagai Rival. Rivalitasnya EVOS slur

RRQ Hoshi kembali berhasil meraih kemenangan atas Aura Esports di MPL Season 5 minggu ketiga hari pertama pada Jumat (21/2) di MPL Arena, Tanjung Duren, Jakarta. Di sinilah sang kapten baru dari RRQ HoshiVYN membeberkan tim mana yang menjadi rivalitasnya di turnamen Mobile Legends ini.

Pemain RRQ Hoshi yang satu ini pun membeberkan mulai dari kapan ia menyandang status sebagai kapten. Ia mengatakan bahwa ia diberitahu sehari sebelum pemotretan terjadi.

“Iya baru dikasih tahu sehari sebelum pemotretan. Di situ baru tahu kalau misalkan ke pilih menjadi kapten,” jelasnya.

Selain itu, VYN juga membeberkan beban yang ia tanggung selama menjadi kapten dari tim esports ini. Ia mengatakan bahwa enggak ada yang berbeda antara dirinya dengan pemain lain.

“Ya sama saja sih. Soalnya kan kita sama-sama pemain, dan kapten itu cuma gitu doang. Jadi ya sama saja sih, seperti dulu-dulu. Enggak ada yang beda,” jawab pemain RRQ ini.

Selain itu, ia juga menyinggung mengenai rivalitas tim yang terjadi di MPL Season 5 ini. Seperti yang sudah diduga, tentu saja VYN memilih EVOS Esports sebagai tim rivalitasnya di MPL Season 5 ini.

“Kalau soal rivalitas sih, tentu saja EVOS Esports sih,” singkatnya.

Ya, VYN sebagai seorang kapten dari RRQ Hoshi mengatakan sendiri bahwa EVOS Esports merupakan rivalitas di turnamen Mobile Legends bergengsi ini.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi berhasil memenangkan pertandingan dengan mudah terhadap Aura Esports di MPL Season 5 minggu ketiga hari pertama ini. Enggak tanggung-tanggung, mereka langsung menghabiskan Aura Esports dengan skor 2-0.

Baca Juga:  Pilih Role! Ini Kelebihan Class-Class yang Ada di Battle Royale COD Mobile.