LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Jelang Sekuel Filmnya, Jumanji: The Video Game Resmi Dirilis

0

LokalGame.com Sekuel film Jumanji: The Next Level memang akan segera tayang pada Desember mendatang. Nah, sambil menunggu penayangan filmnya tersebut, kamu bisa memainkan video game dari Jumanji ini.

Jumanji memang merupakan salah satu film yang disambut dengan baik semenjak perilisannya. Saking suksesnya, Jumanji pun membuat sekuel keduanya yang bertajuk Welcome to the Jungle pada 2017 lalu.

Kesuksesan dari sekuel pertama dan keduanya itu, membuat Sony Pictures kembali memproduksikan seri ketiganya yang diberi judul Jumanji: The Next Level pada Desember 2019 mendatang.

Nah, sambil menunggu penayangan dari sekuel ketiganya itu, Funsolve dan Outright Games baru saja merilis game yang diberi judul Jumanji: The Video Game.

Jumanji: The Video Game

game yang sudah bisa kamu mainkan ini, akan memunculkan beberapa karakter familiar di dalamnya.

Yup! Jumanji: The Video Game menggunakan karakter yang muncul di Welcome to the Jungle, dan The Next Level. Sebut saja seperti Dr. Smolder Bravestone, Prof. Sheldon Oberon, Franklin “Mouse” Finbar, dan Ruby Roundhouse.

Bagaimana dengan storyline game ini?

Pada game ini, kamu akan disuruh untuk memilih salah satu dari karakter yang ada. Kamu bakal ditugaskan untuk berpetualang melewati berbagai medan, dan melawan gerombolan musuh.

Nah, karena itulah, setiap karakter dibekali dengan skill yang berbeda, sehingga bisa melewati tantangan dan capai tujuan dari game ini.

Gameplay

Jumanji: The Video Game, akan menggunakan sudut pandang orang ketiga. Sehingga, kamu akan bertempur dengan jarak dekat yang cepat.

Selain itu, game ini juga menghadirkan berbagai minigame dan puzzle yang harus diselesaikan agar bisa melanjutkan misi.

Kamu juga bisa loh memilih beberapa mode yang disediakan oleh game ini. Mulai dari mode online, co-op, hingga single player.

 

Baca Juga:  Razer Jamin Persiapan Cabang Esports di Sea Games 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.