LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kalah dari Cignal Ultra, BOOM Esports Gagal Melaju Ke Dota Summit dan Chengdu Major

0

LokalGame.com Kabar duka datang untuk penggemar Dota 2 Indonesia. Tim Dota 2 kebanggaan Indonesia, BOOM Esports harus mengubur impian mereka untuk pergi ke minor dan juga major pertama mereka setelah kalah dari tim Filipina Cignal Ultra di kualifikasi Dota Summit 11 sengan skor 2-0. Harapan BOOM Esports untuk lolos ke Chengdu major melalui jalur minor pupus dengan kekalahan ini.

Tampil Solid, Cignal Ultra Kalahkan BOOM Esports


Hal ini dimanfaatkan oleh Cignal Ultra dan akhirnya mereka berhasil mendominasi mulai dari pertengahan permainan hingga akhir permainan. Dominasi Cignal Ultra membuat BOOM Esports mengetik ‘GG’ pada menit ke 43.Pada game pertama, BOOM Esports sebenarnya cukup mampu untuk menekan Cignal Ultra di awal permainan. Namun, eksekusi yang kurang baik dan penempatan ward dan vision yang kurang baik menjadi penyebab mereka mulai merosot di pertengahan hingga akhir permainan.

Game kedua berjalan dengan sangat tidak baik bagi BOOM Esports. Kalah dalam hal vision dan kesalahan dalam eksekusi kembali menjadi faktor utama mereka kalah.

Cignal Ultra sudah cukup terlihat mendominasi dari awal permainan. Hal ini juga berlanjut sampai akhir permainan. BOOM Esports akhirnya terpaksa mengakui keunggulan Cignal Ultra dengan mengetik ‘GG’ pada menit 33. Pahitnya lagi, pertandingan ini ditutup dengan rampage dari Jamesy yang menggunakan Ember Spirit.

Baca Juga:  Inilah Sosok Minky di Mata DS Laner Lain

Leave A Reply

Your email address will not be published.