LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kalah dari Neon Esports, BOOM Esports Harus Kubur Impian ke Major!

LokalGame.com  Masa kemerosotan performa yang dialami oleh tim asal Indonesia, BOOM Esports sepertinya belum akan berakhir. Setelah sebelumnya tersingkir di penyisihan grup kualifikasi DreamLeague Leipzig Major, kali ini Khezcute dan kawan-kawan harus kembali mengubur impian mereka untuk lolos ke major.

Kali ini mereka harus tersingkir dari kualifikasi WePlay Bukovel Minor yang diadakan pada hari ini. Kekalahan ini membuat BOOM Esports kembali gagal melenggang ke major.

BOOM Esports Kalah dari Geek Fam di Pertandingan Pembuka

Menghadapi tim yang bisa dibilang sebagai tim terkuat di kualifikasi ini, yaitu Geek FamBOOM Esports masih terlihat kebingungan dalam mengeksekusi strategi mereka seperti sebelumnya.

Geek Fam tampil dengan sangat baik melawan BOOM Esports dan berhasil mengirim BOOM Esports ke lower bracket hanya dalam dua game.

Di game pertama, Geek Fam berhasil menghentikan perlawanan BOOM Esports dalam waktu 46 menit. Razor dari Ryoya dan Phantom Lancer dari Raven berhasil menghancurkan formasi BOOM Esports di game pertama.

Segalanya menjadi lebih buruk bagi BOOM Esports di game kedua. Geek Fam berhasil menekan mereka habis-habisan dan akhirnya mereka harus menyerah di menit 32 dengan perbedaan kill yang besar, yaitu 29-12.

Neon Esports Berhasil Menghancurkan BOOM Esports di Lower Bracket

Di lower bracket BOOM Esports  menghadapi Neon Esports yang kalah dari Cignal Ultra di upper bracket. BOOM Esports melanjutkan performa buruknya ketika melawan Neon Esports.

Mereka kembali dihancurkan oleh lawannya di pertandingan ini. Neon Esports berhasil mengalahkan BOOM Esports dengan skor 2-0.

Di game pertama, Neon Esports berhasil membantai BOOM Esports hanya dalam 23 menit. Selain itu, mereka unggul jauh dalam hal kill dengan skor 27-4. BOOM Esports sempat mendapat keunggulan di early sampai mid game di game kedua.

Namun, seperti biasa, kesalahan yang dilakukan BOOM Esports dalam teamfight dan Dragon Knight dari Skemberlu yang tak terhentikan membawa BOOM Esports menuju jurang kekalahan.

Lagi dan lagi BOOM Esports harus gagal lolos ke turnamen major. Meskipun demikian kita jangan menghujat mereka dan terus mendukung mereka. Menurut kalian apa yang harus dibenahi oleh BOOM Esports?

 

Baca Juga:  Super Langka! Ini Lima Item Paling Sulit Didapatkan di PUBG Mobile