LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kenboo Bersama RRQ Athena Sukses Amankan Piala PMSC 2019!

0

LokalGame.com Diselenggarakan pada minggu kemarin, gelaran PUBG Mobile Star Challenge 2019 yang berlangsung dalam format baru berhasil menghantarkan Kenboo dan RRQ Athena menjadi juara turnamen.

Berlangsung di Taipei Heping Basketball Gymnasium, Taipei, Tiongkok, gelaran kedua dari PMSC ini memang menganut format yang berbeda dari tahun lalu dengan menambahkan 1 content creatorPUBGM yang bakal bersanding dengan tim profesional.

kenboo rrq athena pmsc

Mempertandingan 16 tim dalam 8 pertandingan, akhirnya Kenboo yang tergabung dalam skuad bintang Thailand, RRQ Athena sukses menunjukkan dominasinya diantara 15 tim lain dengan berhasil keluar sebagai juara.

Mendominasi jalannya permainan, duet RRQ Indonesia-Thailand ini bahkan sukses meraih Winner Winner Chicken Dinner pada berlangsungnya pertandingan kedua yang beralngsung pada map Miramar dengan raihan 10 kill.
kenboo rrq athena pmsc

Tidak berhenti sampai di situ, mereka bahkan juga sukses mendapatkan Winner Winner Chicken Dinner kedua di hari kedua pelaksanaan pada pertandingan keenam yang juga berlangsung di map Miramar.

Hasil tersebut pula lah yang berhasil membuat Kenboo bersama RRQ Athena menorehkan total poin sebanyak 216, menjadikan mereka keluar sebagai juara dan berikut adalah hasil akhir 5 besar dari PMSC 2019 :

  • Kenboo dan RRQ Athena – 216 poin
  • Dita dan Bigetron RA – 174 poin
  • Kronten dan Elite Gaming – 164 poin
  • BulShark dan EVOS Esports – 162 poin
  • ARXY dan Unique Team – 148 poin

Sukses merengkuh juara PMSC 2019, Kenboo serta RRQ Athena juga berhak akan uang tunai senilai Rp 1,4 miliar, sementara Dita dan Bigetron RA yang berada tepat dibawahnya berhasil mengantongi uang Rp 704 juta.

kenboo rrq athena pmsc

Tidak hanya berhenti ssampai di situ, Kenboo juga sukses meraih penghargaan dalam kategori Survivor dan berikut adalah seluruh dafta pemenang penghargaan :

MVP – BulShark ($3000)
Popular Creator Vote – Dynamo ($3000)
Survivor – Kenboo
Mos Damage – Luxxy
Most Kill – BulShark
Selamat sekali lagi tentunya untuk Kenboo beserta RRQ Athena, walaupun mugkin terkendala bahasa yang cukup berbeda, mereka mampu menghilangkan tembok rintangan tersebut dan sukses menggondol piala. 

Baca Juga:  Manajer Tim Dota 2 BOOM ID Benarkan Pindah Venue IENC 2019. Ini Penjelasannya

Leave A Reply

Your email address will not be published.