LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kimi Hime Tampil Beda Dalam Live Stream Terbarunya

0


Jadi gini lur.. Nah begitu..

Lokalgame.com – Nama Youtuber Kimi Hime sedang marak dibicarakan belakangan ini karena kontennya yang mendapat sorotan hingga panggilan dari Kemkominfo. Terbaru, Kimi Hime melakukan live stream dengan lebih tertutup.

Tepatnya pada hari ini, Jumat 26 Juli 2019, dalam tayangan live streaming di Facebook, Kimi Hime melakukan live stream game.

Pada live stream tersebut, penampilan dari Kimi Hime sangat apik dengan menampilkan sosok dirinya di sudut kanan bawah layar, seperti pada gambar di bawah ini.

Nama Kimi Hime belakangan ramai dibicarakan karena adanya pemanggilan dari Kominfo terkait dengan konten Youtube dari wanita bernama Kimberly Khoe ini.

Terakhir, menurut Pelaksana tugas Kepala Biro Humas Kemkominfo RI Ferdinandus Setu menjelaskan Kimi Hime melanggar Pasal 27 ayat 1 Undang-undang ITE tentang penyebaran muatan yang melanggar kesusilaan. (24/7/2019).

Selain itu Kemkominfo sudah menetapkan tanggal atau batas waktu untuk mediasi dengan pihak dari Kimi Hime yaitu hingga tanggal 27 Juli 2019, besok.

Sebelumnya juga Kemkominfo mengatakan sudah memblokir tiga konten Youtube Kimi Hime, dan sedang mengawasi enam konten lainnya.

 

Baca Juga:  Dipanggil Kominfo, Ternyata Kimi Hime Belum Melanggar UU ITE

Leave A Reply

Your email address will not be published.