LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Kok Bisa Gitu Sih? Setelah Franco, Kini Giliran Carmilla yang Terkena Banning Hero

LokalGame.com, Kok Bisa Gitu Sih? Setelah Franco, Kini Giliran Carmilla yang Terkena Banning Hero. Waduh…. semoga cepat selesai deh perbaikannya, hero bagus buat panjat rank nih

Setelah beberapa waktu lalu Franco terkena banning hero dari Moonton yang menyebabkan dia tidak bisa kita gunakan untuk bermain, kini giliran hero lain yang juga mengalami nasib serupa. Carmilla Mobile Legends terkena banning juga? Kok bisa?

Banning hero adalah hal wajar yang sering dilakukan Moonton selaku developer. Moonton melakukan tindakan banning hero biasanya karena satu dan lain hal, seperti hero tersebut memiliki bug yang bisa membuatnya menjadi overpower atau bahkan menyebabkan permainan menjadi error pada saat hero tersebut digunakan.

Ambil contoh saja saat kasus Lunox yang juga pernah di banning oleh Moonton karena error yang disebabkan, serta yang terbaru adalah Bug “Fountain Hook” yang bisa dilakukan oleh Franco menyebabkan dia harus absen untuk beberapa waktu karena perbaikan bug yang dilakukan.

Kali ini giliran Carmilla hero baru Mobile Legends yang mengalami nasib serupa. Carmilla adalah hero dengan role mage / support yang baru rilis tanggal 17 Januari 2020 kemarin.

Dalam pengumuman tersebut Moonton hanya menjelaskan bahwa Carmilla untuk sementara waktu tidak akan bisa kita gunakan karena beberapa error yang terjadi. Tidak jelas sampai kapan Carmilla akan di banned oleh Moonton, tapi Moonton memberikan kesempatan untuk langsung bertanya terkait masalah ini jika kalian ingin tahu lebih jelas.

Semoga error yang dialami oleh Carmilla bisa segera diperbaiki oleh Moonton, karena Carmilla adalah hero yang cukup menarik dan menyenangkan untuk digunakan.

Baca Juga:  Pemula Harus Tau Cara “No Recoil” di PUBG Mobile