LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Loba Andrade Mampu Berimu Banyak Senjata di Apex Legends

Kamu bisa mendapatkan banyak senjata keren jika Loba ada di timmu.

Malam ini, Apex Legends akan segera menyambut season kelimanya dengan berbagai konten baru. Dan seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, Respawn Entertainment akan tambahkan Loba Andrade, anak dari petinggi Hammond Robotics yang dibantai oleh Revenant. Meski dalam trailernya beberapa hari yang lalu hanya ditunjukkan kemampuan teleportasi Loba, namun dalam trailer teranyarnya hari ini, developer Titanfall 2 tersebut berikan detil menarik tentang karakter “thicc” tersebut.

Trailer teranyar Apex Legends hari ini tunjukkan detil kemampuan Loba Andrade di Apex Legends. Cewek “thicc” dengan penampilan yang anggun namun mematikan tersebut akan miliki Jump Drive bracelet bernama “Burglar’s Best Friend” atau sahabat pencuri jika diterjemahkan. Sama seperti yang kamu lihat di trailer sebelumnya, gelang milik Loba tersebut akan mampu membuatnya melakukan teleportasi ke manapun kamu mau. Termasuk ke lini belakang musuh dan melakukan flanking.

Menariknya, Loba miliki kemampuan pasif bernama “Eye for Quality” yang mampu membuatnya melihat equipment Epic hingga Legendary di penjuru map. Memudahkan player Loba bisa memiliki loot terbaik yang tak mungkin didapatkan player lain.

Ultimate Loba disebut “Black Market Boutique”. Dengan tongkat spesialnya, Loba mampu membuka toko berisi beberapa loot yang akan memberikan semua loot yang berada di dekatmu dalam satu wadah. Setiap rekan timmu akan dibatasi untuk memilih dua equipment saja.


Namun perlu diingat, saat ultimate Loba tersebut aktif, maka ia akan bisa diakses oleh musuh. Jadi, player Loba sebaiknya berhati-hati untuk mengaktifkannya sebelum terendus oleh musuh yang berada di dekatmu.

Season 5 Apex Legends akan dimulai, yakni pada tanggal 12 Mei 2020 atau tanggal 13 Mei 2020 sekitar jam 00:00 WIB. Sembari menunggu eventnya, kamu bisa menikmati event Battle Armor yang saat ini tengah diselenggarakan.

Baca Juga:  3 Alasan Itachi Selalu Menjadi Karakter Nomor Satu di Naruto!