LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Lokapala Kerjasama dengan Garuda Indonesia Hadirkan Karakter GIA!

0

LokalGame.com Game MOBA karya anak bangsa, Lokapala, masih memasuki fase pra registrasi. Walau begitu, bekerja sama dengan Garuda Indonesia, Lokapala meluncurkan karakter kesatria (julukan hero) bernama GIA!

“Karakter GIA sendiri merupakan sosok pilot wanita Garuda Indonesia yang berperan sebagai salah satu kesatria di dalam permainan. GIA sendiri didesain sebagai support heroes dalam game Lokapala dengan membawa pesan menjadi pahlawan dunia maya yang akan melawan ketidakadilan sebagaimana mencerminkan nilai-nilai semangat juang para pahlawan bangsa Indonesia,” ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Ari Askhar, 

Ari mengatakan peluncuran karakter GIA dalam game Lokapala ini dalam upaya mendukung potensi industri esport di Indonesia, yang bekerja sama dengan salah satu lokal game developer yakni Anantarupa Studio.

“Kami melihat bahwa perkembangan industri game e-sport di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya sebagai salah satu sub sektor ekonomi kreatif,” jelasnya.

Karakter GIA nantinya hadir sebagai support. Diharapkan akan memperkuat figur Garuda Indonesia yang lebih dikenal oleh masyarakat. Selain itu, ia menambahkan akan menghadirkan beberapa karakter heroes lainnya dengan konsep pahlawan nasional.

“Selain GIA akan ada sembilan karakter heroes lainnya yang akan dibuat dengan tema dan nama pahlawan maupun legenda nasional,” katanya.

Ari mengatakan ke depannya Garuda Indonesia akan terus berkomitmen untuk mendukung potensi generasi muda Indonesia serta senantiasa berinovasi untuk terus mencari potensi-potensi lainnya yang dapat menjadi sumber pendapatan di luar dari core produk Garuda Indonesia.

“Dengan adanya kerja sama ini, kami berharap akan semakin banyak generasi muda yang tertarik menjadi atlet e-sport dan mengembangkan industri e-sport untuk dapat bersaing di kancah internasional,” jelasnya.

Baca Juga:  CEO Newzoo: Analitik Esports Telah Mencapai Tahap Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.