LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantan Pemain Team Secret Akan Bentuk Tim Baru Miliknya Sendiri?

0

LokalGame.com Transfer pemain Dota 2 kembali terjadi. Kali ini datang dari pain asal Jerman, Adrian “Fata” Trinks. Pemain Jerman yang bisa bermain di posisi midlaner dan offlaner tersebut mengumumkan bahwa akan membentuk tim baru setelah keluar dari NIP beberapa waktu lalu.

Dia mengumumkan susunan pemain dari tim bentukannya itu dalam sebuah cuitan di akun Twitter pribadi miliknya,@DotaFata.

Siapa Saja Anggota dari Tim Fata?

Melalui cuitan di atas, kita mengetahui bahwa keempat pemain yang akan bergabung bersama dengan Fata di tim bentukannya adalah:

  1. Nikolay “Nikobaby” Nikolov
  2. Linus “Limmp” Blomdin
  3. Neta “33” Shapira
  4. Simon “Handsken” Haag

Nikobaby adalah pemain yang musim lalu sempat bermain untuk Mineski. Walaupun belum memiliki pengalaman bermain melawan tim top dunia, Nikobaby bermain dengan cukup baik di The International 9 lalu. Ia mampu membawa Mineski menempati 12 besar meskipun tidak diunggulkan lolos ke playoff.

Limmp adalah mantan midlaner dari tim Amerika, Complexity Gaming. Pemain Swedia ini dikenal dengan kemampuannya yang cukup bagus dan ia juga merupakan pemain top 20 dari leaderboard MMR. Meskipun tidak bisa berbicara banyak pada musim lalu, pemain Swedia ini tetaplah menjadi komoditas transfer panas pada musim ini mengingat kemampuannya yang tinggi.

33 adalah pemain Israel yang pernah bermain bersama Fata di NIP. Pengalamannya bekerja sama dengan Fata membuatnya menjadi pilihan yang sangat masuk akal baginya untuk bergabung bersama mantan pemain Team Liquid tersebut.

Sementara itu, Handsken adalah pemain yang musim lalu membela The Final Tribe yang saat ini berubah nama menjadi GODSENT. Ia adalah salah satu support Swedia yang memiliki reputasi cukup baik di ranah Dota 2 profesional. Ia juga pernah bermain bersama Limmp.

Baca Juga:  Ryan ‘KB’ Ungkap Empat Kandidat Pelatih Tim Mobile Legends Indonesia Untuk Sea Games. Siapa Saja?

Posisi Pemain dan Nama Tim

Untuk posisi, kemungkinan besar posisi carry akan diisi oleh Nikobabymidlaner diisi oleh Limmp,  Fata akan kembali bermain di offlane, dan yang terakhir 33 dan Handsken alan bermain di posisi support dan hard support.

Tim bentukan Fata ini belum memiliki nama atau organisasi yang akan menaungi mereka untuk saat ini. Kemungkinan besar tim ini akan bermain di region Eropa atau Amerika Utara. Hal ini akan dikabarkan lebih lanjut dalam beberapa hari ke depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.