LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantap! Alliance Champion dan Brute Siap Ramaikan Dota Underlords

0

LokalGame.com Sebelumnya Valve telah memberi bocoran mengenai alliance baru yaitu alliance insects dan healer untuk update besar yang akan datang, namun ternyata masih ada alliance baru yang akan muncul di update Dota Underlords berikutnya.

Akhirnya Valve memberi sedikit bocoran, Dota Underlords akan kedatangan 3 hero baru dan 2 alliance baru, penasaran apa saja yang akan didatangkan Valve? Mari disimak.

New Alliance Champion: Legion Commander

Sebelumnya Valve telah memberi bocoran mengenai alliance baru yaitu alliance insects dan healer untuk update besar yang akan datang, namun ternyata masih ada alliance baru yang akan muncul di update Dota Underlords berikutnya.

Akhirnya Valve memberi sedikit bocoran, Dota Underlords akan kedatangan 3 hero baru dan 2 alliance baru, penasaran apa saja yang akan didatangkan Valve? Mari disimak.

Alliance Brute-Kedatangan Lifestealer dan Magnus

Dengan kedatangan hero baru di Dota Underlords yaitu Lifestealer dan Magnus, mereka akan membentuk alliance Brute bersama Axe, Treant Protector, dan Doom.

Efek dari alliance brute ini akan aktif jika ada setidaknya empat hero brute dalam squad kalian, memberikan damage tambahan serta lawan yang terkena pukul akan mengalami efek debuff. Masih belum jelas efek debuffnya akan seperti apa.

Brute Alliance: Lifestealer

Lifestealer akan menjadi hero tier 1, hero ini memiliki skill Feast, ketika Lifestealer menyerang musuh ia dapat memulihkan dirinya sendiri dengan persentase darah maksimal musuh. Dengan skill yang dimilikinya tersebut akan membuat Lifestealer menjadi lebih tahan lama di arena pertarungan.

Brute Alliance: Magnus

Magnus akan menjadi hero tier 2. Hero ini memiliki skill Empower, yang memiliki efek damage tambahan dan cleave untuk sementara bagi para sekutu Magnus.

Dengan skill tersebut tentunya Magnus akan membawa keuntungan besar bagi penggunanya, terutama untuk awal permainan karena output damage yang cukup besar.

Itulah hero baru yang akan datang pada big update nanti. Nampaknya meta yang ada di Dota Underlords akan semakin bervariasi dengan melihat sikap Valve dalam update kali ini. Bagaimana menurut kalian dengan hero baru yang akan datang?

 

Baca Juga:  [Rumor] Tampilan Perdana Game GTA VI Baru Saja Dibocorkan

Leave A Reply

Your email address will not be published.