LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mantap Jiwa! Ini Spot Rahasia Terbaik di Map Firing Range COD Mobile

0

LokalGame.com  Map Firing Range di COD Mobile merupakan salah satu map favorit. Namun tidak banyak yang tahu ada beberapa spot ideal untuk mendapatkan banyak kill! Dimana saja spot terbaik map Firing Range COD Mobile?

Sebagai informasi, map Firing Range di COD Mobile termasuk dalam map yang berukuran kecil – menengah. Oleh karena itu, senjata kelas SMG dan Assault menjadi yang paling direkomendasikan untuk digunakan.

Nah kedua senjata ini juga cocok untuk digunakan di spot-spot terbaik. Dimana saja? Simak daftarnya di bawah ini.

Papan Gang Samping

Pertama adalah pagar papan di sebelah barat map. Jika spawn dari area utara, pagar papan pertama akan menjadi tempat ideal karena sama sekali tidak terdeteksi lawan.

Untuk melihat lawan, atau melakukan scouting, kamu cukup melompat dan melihat ke arah balik papan. Dari sini juga kamu bisa menjaga jika ada musuh yang rush langsung dari tengah map.

Satu hal yang patut diperhatikan ketika berada di spot ini, lihat ke sela-sela tembok seng yang berada di depan kamu. Jika ada musuh, kamu langsung bisa langsung menghabisi dengan teknik pre fire, yaitu langsung menembaki seng dan mengenai lawan walau mengalami pengurangan damage.

Bangunan Atap Jaring

Berikutnya adalah sebuah bangunan yang memiliki atap jaring. Bangunan ini sangat ideal karena kamu bisa langsung membidik dua sisi area pergerakan masing-masing tim.

Jadi sebisa mungkin kamu harus bergerak cepat jika ingin berada di posisi ini. Namun mengingat posisi yang sangat sentral, waspadai hujan granat!

Papan di Samping Bangunan Atap Jaring

Ketika kamu sudah berada di bangunan beratap jaring, dan diserbu lawan, apakah kamu hanya harus berpasrah diri? Tentu tidak!

Ada satu jalur yang sangat jarang diketahui orang awam yaitu papan penghubung yang bisa dititi tepat di luar bangunan!

Papan ini bisa membawa kamu memutari bangunan dan membidik ke bawah yang akan sangat mengejutkan lawan.

Balik Mobil Spawn Area Selatan

Berikutnya, jika kamu spawn di area utara, ada satu spot yang bisa menjadi tempat persembunyian kamu yang sulit dideteksi karena sangat jarang diperhatikan.

Di balik mobil yang berada dekat spawn area selatan adalah spot yang dimaksud. Dari sini kita bisa melihat musuh yang berlari keluar dari area spawn dengan sangat leluasa dan sangat jarang diperhatikan oleh lawan!

Musuh keluar, langsung berondong dan raih poin kill dengan sangat mudah. Jangan lupa untuk rotasi sebentar setelah mendapatkan kill ya.

Gedung L Lantai 2

Selanjutnya adalah sebuah bangunan yang ibaratnya menjadi jantung dari map Firing Range yang berada di tengah-tengah map.

Bangunan ini berbentuk huruf L dan memiliki dua lantai. Jika berhasil menempati bangunan ini, maka view sebagian besar map dan juga jalur pergerakan akan terlihat jelas.

Nah sama seperti bangunan jaring, lokasi ini juga rawan untuk dihujani granat. Tapi jangan takut, papan titian juga bisa menjadi tempat bagus untuk menghindari granat sekaligus view menyerang lawan.

Bebatuan di samping bangunan

Terakhir adalah bebatuan yang berada di hook jalan. Bebaruan ini sekilas tidak akan terlihat menjadi tempat ideal untuk kamu. Tetapi justru jarang musuh memperhatikan tempat ini.

Dari papan titian di atas, kamu bisa lanjut melompat ke arah sak pasir yang berada di area bebatuan dan menempati posisi itu.

Dengan mengambil posisi di bebatuan tersebut, kamu bisa melihat ke tiga arah jalur sekaligus, dan juga tentunya ke arah bangunan jika ada musuh yang berhasil menyelinap.

Itu dia spot rahasia di map Firing Range COD Mobile. Dengan menempati posisi-posisi tersebut, kemungkinan mendapatkan kill akan sangat tinggi! Sisanya, tergantung aim kamu ya.

Baca Juga:  Gokil! Penonton Streaming Resmi MPL Tembus Angka Spektakuler!

Leave A Reply

Your email address will not be published.