LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Map LOL: Wild Rift Mirror? Ini Cara Mengenali Top atau Bot Lane!

0

LokalGame.com  Sebagai game mobile, League of Legends: Wild Rift (LOL Wild Rift), sudah dinantikan oleh para gamer dan fan. Satu pertanyaan adalah, akankah tampilan map di mobile akan mirroring? Apakah seperti PC?

Melihat dari berbagai sumber dan juga video leaked, besar kemungkinan LOL Wild Rift akan menggunakan map mirroring, berbeda dengan versi PC.

Artinya, setiap gamer akan bermain dari sisi bawah (baik itu ketika dia red side maupun blue side). Dengan begitu, penggunaan top lane maupun bot lane di PC kemungkinan akan disesuaikan juga. Akan lebih mudah menggunakan Baron atau Dragon sebagai indikator lane.

Lalu bagaimana cara mengetahui kalau kamu nantinya berada di bot (dragon) lane atau top (Baron) lane ketika bermain? Jawabannya adalah pola di permukaan lantai markas.

Untuk mengindikasikan lane yang dekat dengan dragon (bot lane), akan ada gambar naga berwarna biru muda sebelum pintu keluar. Demikian juga untuk lane yang dekat dengan Baron (top lane) akan ada gambar Baron berwarna ungu.

Nah dengan panduan gambar tersebut, jika sudah pernah bermain LOL di PC, maka kamu akan dengan mudah menentukan champion dengan role apa yang harus bergerak ke lane yang ditentukan.

Biasanya, ADC (marksman) dan support akan bergerak ke bot alias dragon lane. Sedangkan top lane biasanya dihuni solo champion alias sendirian.

Game LOL Wild Rift diperkenalkan secara resmi oleh Riot Games ketika perayaan ulang tahun League pada tanggal 16 Oktober 2019 kemarin, dan langsung menjadi salah satu game yang dinantikan kehadirannya.

Namun diumumkan lebih lanjut, LOL Wild Rift baru akan rilis pada tahun 2020 mendatang, dan hingga saat ini belum ada tanggal pasti.

Walau begitu, sebelum rilis, LOL Wild Rift akan mengadakan fase alpha dan beta test terlebih dahulu. Bahkan untuk gamer di wilayah Tiongkok, sudah bisa memainkan test LOL Wild Rift.

Apakah kamu juga gamer yang menantikan kehadiran game LOL Wild Rift? Sampaikan melalui kolom komentar di bawah ya!

Baca Juga:  Na’Vi Berhasil lolos ke DreamLeague Leipzig Major! Na’Vi is Back?

Leave A Reply

Your email address will not be published.