LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Marvel Ultimate Alliance 3 adalah perpaduan yang memuaskan antara superhero dan Diablo on Switch

0

Lokalgame.com –  Marvel Ultimate Alliance 3: The Black Order bukanlah blockbuster superhero terbaru. Tidak memiliki alur cerita yang besar dan emosional yang memengaruhi berbagai segi dari alam semesta Marvel yang masif, yang meluas selama bertahun-tahun dalam pembangunan dunia. Alih-alih, ia menawarkan sesuatu yang lebih sederhana: kesempatan untuk menciptakan tim pahlawan super impian Anda dan menikmati tindakan tanpa pikir panjang yang lezat.

Sudah 10 tahun sejak Marvel Ultimate Alliance terakhir (dan bahkan lebih lama sejak pendahulunya, X-Men Legends ), jadi penyegaran sudah pasti. Pada dasarnya, waralaba adalah permainan peran-peran Diablo- gaya permainan, hanya bukannya melawan gerombolan setan Anda melawan antek Ultron dan Doc Ock. Twist adalah bahwa itu dibangun untuk bermain tim; Anda membentuk pasukan empat pahlawan dan dapat bermain solo atau kooperatif. Dan Anda akan terus membuka pahlawan baru, begitu banyak strategi berasal dari bagaimana Anda membangun tim Anda. Itu membuatnya menjadi permainan yang sempurna untuk Nintendo Switch, dan itu khusus untuk konsol Nintendo sementara dua sebelumnya dirilis pada hampir setiap platform yang bisa dibayangkan.

Black Order tidak mengubah formula. Itu masih bermain dari perspektif isometrik sebagian besar, dan memberi Anda daftar besar bintang Marvel untuk dipilih. Ini dimulai dengan Guardians of the Galaxy, tetapi tidak lama sebelum X-Men, Avengers, dan berbagai spider-orang bergabung dengan tim Anda. Ceritanya … yah, jangan mainkan The Black Orderuntuk ceritanya. Ini adalah sebagian besar kisah omong kosong yang melibatkan Thanos (lagi!) Bekerja sama dengan penjahat dari seluruh dunia Marvel untuk mengumpulkan Batu Infinity. Salah satu poin plot utama melibatkan anjing teleportasi. Ini lebih banyak kartun Sabtu pagi daripada film blockbuster sinematik.

Baca Juga:  Pemenang Grand Final Legion of Champions Seri 4 Diumumkan! Siapa Saja?

Apa yang dilakukan cerita itu adalah memberikan alasan untuk menyatukan semua karakter ini. Gameplay inti sebagian besar melibatkan berkeliaran melalui lorong-lorong sempit, mengalahkan gerombolan orang jahat, sebelum pindah ke pertempuran bos yang lebih sulit. Pertempurannya sedikit lebih terlibat daripada Diablo – permainan ini dikembangkan oleh studio Ninja Gaiden, Tim Ninja, tetapi – selain dari para bos, permainan ini kebanyakan penuh dengan kecerobohan dengan banyak serangan khusus yang memenuhi layar. Ada juga beberapa teka-teki lingkungan yang melibatkan melakukan tugas-tugas kecil seperti membalik saklar dan mendorong krat.

Puncak permainan ini adalah para pahlawan. Ada daftar lebih dari 30, dan mereka bervariasi dari petarung lambat seperti Hulk dan Daredevil untuk terbang, pejuang jarak jauh seperti Scarlet dan Kapten Marvel. Bahkan para pahlawan yang tampak serupa memiliki perbedaan-perbedaan penting; Spider-Man dan Spider-Gwen dapat berayun-ayun di sekitar level, tetapi wallcrawler asli lebih merupakan pejuang jarak jauh, menembak gumpalan jaring, sementara Gwen memiliki serangan fisik yang lebih kuat. Favorit saya adalah melempar bola raksasa seperti bola penghancur.

Sangat menyenangkan tidak hanya bermain-main dengan pahlawan yang berbeda, tetapi juga menemukan kombinasi yang tepat untuk tim empat orang Anda. (Gim ini dapat dimainkan hingga empat orang, tetapi jika Anda bermain solo, Anda dapat bertukar antar karakter sesuka hati.) Black Order tidak memiliki undian seperti Diablo ; alih-alih, Anda terus bermain untuk membuka pahlawan baru dan men-tweak mereka melalui pohon keterampilan yang sangat dalam. Bahkan berjam-jam aku masih sibuk dengan pasukanku — sekarang aku sudah memilih Spider-Gwen, Miss Marvel, Wasp, dan Daredevil, tapi itu mungkin akan segera berubah. Satu-satunya kelemahan nyata adalah bahwa karakter yang tidak Anda gunakan akan kurang bertenaga kecuali Anda meningkatkannya dengan item XP.

Baca Juga:  Pokemon GO Menggoda Pemainnya Dengan Kemunculan Bos Besar Team Rocket Giovanni

Sebagian besar, gim ini sangat cocok untuk Switch. Mengingat betapa mudahnya gameplay inti, itu adalah permainan yang bagus untuk dimainkan sambil menghabiskan waktu melakukan hal-hal lain; Saya menghabiskan lebih dari beberapa jam secara metodis untuk menempuh jalan melalui Menara Avengers yang dibajak sambil juga menonton bisbol. Dan karena ceritanya sebagian besar tidak penting, itu sempurna untuk masuk dan keluar. Masalah utama ketika bermain dalam mode genggam, adalah bahwa ada begitu banyak hal yang terjadi di layar sehingga sulit untuk diikuti ketika Anda mengecilkan semuanya ke layar Switch yang agak kecil. Anda mungkin ingin menyelamatkan pertempuran yang lebih besar, khususnya bos, untuk televisi Anda.

Black Order bukanlah jenis permainan yang membuka jalan baru dengan elemen-elemen baru dan menarik. Ini lebih seperti makanan yang menenangkan. Ini tidak sempurna atau orisinal, tetapi menggaruk gatal yang sangat khusus dan memungkinkan penggemar Marvel lama menjalani fantasi yang sangat spesifik. Mungkin tidak masuk akal, tetapi Anda akhirnya bisa melihat bagaimana Venom akan bertarung bersama Miles Morales. Cukup bagus.

Leave A Reply

Your email address will not be published.