LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mengapa Tier Epic Jadi Neraka di Mobile Legends? Ini Alasannya!

0

LokalGame.com Season dua belas Mobile Legends akan segera berakhir. Tier semua pemain akan di reset sesuai dengan Tier mereka di season ini dan kebanyakan pemain akan kembali ke Tier yang sangat menguji kesabaran dan amarah. Yaitu Neraka Epic.

Neraka Epic adalah julukan yang sangat pas untuk tier ini. Selain berhadapan dengan pemain mantan top global, kamu juga akan banyak menemui pemain yang toxic dan sering kali AFK atau Disconnected alias meninggalkan pertandingan.

Sangat disarankan untuk bermain bersama rekan satu squad dikarenakan apabila kalian bermain solo besar kemungkinan kalian akan menemui tim yang sangat sulit untuk diajak kerja sama. Lantas kenapa sih Epic disebut sebagai Tier paling mengerikan? mari kita bahas.

1. Asal Pilih Hero

Jangan kaget apabila kalian melihat first pick dari tim kalian hero yang asal pilih. Biasanya pemain yang melakukan sering ditemukan di Tier Epic, dimana pemain lebih egois dan memilih hero yang ingin ia mainkan daripada hero yang benar-benar masuk ke dalam meta.

Meskipun sudah terkena omongan dari rekan satu timnya, pemain ini tetap akan bersikeras dengan pendiriannya tersebut. Maka jangan heran bagi kalian yang baru memasuki atau kembali ke Tier Epic menemukan pemain seperti ini.

2.Tox1c

Sudah menjadi rahasia umum bahwa game mobile legends memang terkenal dengan tox1c players-nya. Akan tetapi di tier ini player tox1c akan semakin banyak. Bahkan ketika draft pick pun dan permainan belum dimulai mereka sudah mulai berkata kasar dan memaki teman satu timnya.

Perlu diingat bahwa dalam permainan butuh kekompakan dan kerjasama antara satu sama lain supaya memenangkan pertandingan. Jadi apabila kalian malah memaki Midlanner, Offlaner, atau bahkan Tank kalian.

Memaki tidak akan membuat performa tim menjadi lebih baik, sebaliknya performa tim kalian akan menurun drastis apabila tim saling memaki dan menghina.

3. Draft Pick Yang Aneh

Didalam mode draft pick ada kalanya kita harus melakukan ban kepada hero tertentu seperti hero meta saat ini atau hero yang bisa melakukan counter terhadap hero yang akan kita pakai.

Namun di Tier Epic akan ditemui pemain yang asal melakukan ban hero. Alasannya bermacam-macam, salah satunya pemain tersebut takut dengan hero yang dia banned.

Sebenarnya sah-sah saja apabila ia mem-banned hero yang cukup overpowered dan takut dipilih oleh musuh. Akan tetapi berbeda jika ada orang yang melakukan ban asal seperti ia mem-banned Nana atau pun Estes.

4. Jiwa Grand Master Masih Melekat

Memang betul tier seorang player tidak bisa membuktikan jago atau tidaknya pemain tersebut. Akan tetapi setiap tier memiliki gameplay-nya masing masing. Dan di tier epic sendiri terutama Epic lima masih sangat terasa gameplay dari tier sebelumnya yaitu Grandmaster.

Tentu saja hal tersebut akan menjadi cukup sulit untuk meraih bintang karena Epic satu bahkan yang akan menjadi Legend pun bisa bertemu dengan Epic lima yang baru masuk ke tier ini.

Perbedaan gameplay benar-benar begitu menonjol, dimana dalam tier Grandmaster pemain lebih fokus mencari k1ll daripada mengincar Turret musuh.

Baca Juga:  Cara Memaksimalkan Kegunaan LMG di Call of Duty Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.