LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Meninggal Dunia, Cecep Reza Ternyata Suka Mabar Game Ini, Apa?

0

LokalGame.com  Kepergian selebriti Cecep Reza untuk selamanya memang mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Cecep Reza diketahui terlihat sehat sebelum dirinya dinyatakan sudah tiada.

Mantan aktor cilik pemeran karakter Bom-bom dalam serial televisi Bidadari ini, ternyata suka mabar game semasa hidupnya. Sang adik menceritakan hal ini ketika mengenang sosok kakaknya.

Game apa yang suka dimainkan oleh Cecep Reza?

sang adik, Ade Rizky mengaku sangat terkejut dengan kepergian kakaknya yang begitu mendadak. Ia pun terkenang dengan sosok almarhum Cecep Reza semasa hidup.

“Ya biasa sih kita nungguin restoran bareng, main Mobile Legends, semuanya lah. Kalau dari saya itu,” ujarnya.

Yup! Dari kenangan adiknya itu lah, kita bisa mengetahui bahwa Cecep Reza sering sekali mabar Mobile Legends. Apalagi jika keduanya sedang menunggu restoran bareng, biasanya sering mabar Mobile Legends.

Kenangan itu pun menjadi momen yang tak terlupakan dan tetap membekas bagi adiknya tersebut.

Kronologi meninggalnya Cecep Reza

Ade Rizky menceritakan kronologi meninggalnya mantan aktor tanah air itu. Ia mengatakan, saat itu Cecep Reza sedang tidur, namun tidak memberikan respon ketika berusaha dibangunkan.

“Ya itu awalnya kemarin itu kan jam setengah dua siang, saya dipanggil ke bawah. Anaknya kan nangis gitu, ya udah dibangunin, tapi enggak bangun,” ujarnya.

Adiknya itu juga menambahkan, setelah berusaha dibangunkan ternyata kakaknya itu sudah tidak bernapas lagi. Padahal, menurut dia, malam hari sebelumnya Cecep Reza masih beraktivitas melakukan hobinya di bidang fotografi.

“Malamnya habis pergi dan foto bareng Vanessa Angel kan. Paginya asih ngobrol sama istrinya, masih minum obat. Siangnya itu tidur siang,” tambahnya.

Cecep Reza meninggal pada usia 31 tahun. Masih belum diketahui penyebab mantan aktor tanah air itu meninggal dunia. Sementara, Ade Firman Hakim, sahabat Cecep Reza mengabarkan kepergian sang aktor itu pada Selasa pukul 14.50 WIB.

Baca Juga:  Yakin Jago? Ini 5 Landing Spot Free Fire Paling Susah di Purgatory!

Leave A Reply

Your email address will not be published.