LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Modder Ini Sedang Coba Me-Remaster Seri Red Dead Redemption 1 di PC

0

LokalGame.com Seri Red Dead Redemption 2 boleh hampir pasti akan segera melangkahkan kakinya di platform PC. Melalui banyak petunjuk-petunjuk bocoran yang sudah banyak beredar, tentu itu bukanlah hal yang mustahil terjadi. Namun bagaimana dengan seri Red Dead Redemption 1 ? Meski kemarin sempat ada yang menghembuskan isu tentang hadirnya versi remake dari franchise game koboi milik Rockstar itu, kabar tersebut rupanya tak lebih dari sebuah hoax semata.

Untungnya, harapan untuk bisa menyaksikan secara lebih segar game Red Dead Redemption 1 di PC nampak masih belum sirna begiru saja. Selain dari masih bisanya kita memainkan game tersebut lewat bantuan emulator, ada seorang modder jenius yang kini telah berhasil merombak seri RDR pertama itu ke dalam suatu tingkat yang sangat berkesan.


Melalui Red Dead Redemption Enhancement Project, kini kamu dapat menikmati versi remaster RDR 1 yang sesungguhnya. Dibuat oleh seorang modder bernama DamnedDev, project yang masih berada di dalam tahap pengembangan ini kabarnya dibuat langsung dengan menggunakan emulator PS3 (RPCS3) dan Xbox 360 (Xenia).

Peningkatan kualitas aspek grafisnya sendiri boleh dibilang cukup luar biasa dan seolah memiliki tingkatan yang hampir mendekati game-game modern. Selain menampilkan presentasi video, DamnedDev juga menghadirkan sejumlah skrinsut yang bisa kamu lihat di bawah.




Mod remaster tersebut pun juga akan berfokus dalam memperbarui sejumlah tampilan UI/UX dan HUD, hingga mengoptimalkan kinerja emulatornya. Pihak Rockstar sendiri nampak tidak akan mempermasalahkan aktivitas pembuatan mod ini. Karena mod Red Dead Redemption Enhancement Project murni dihadirkan secara terpisah dari base game yang harus dipakai. Kalian dapat mengunjungi link forum berikut demi mengetahui informasi detilnya.

Baca Juga:  Pingin Jadi Pro? Nih Kenalin Ada 5 Macam Jenis Senjata CoD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.