LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Mode 4V4 Baru di Chess Rush, Inilah Ulasan Mengenai Update Terbaru Chess Rush

0

thumbnail.jpg

Pagi ini, Chess Rush memberikan bocoran mengenai mode baru. Penasaran? Inilah ulasan tentang update terbaru Chess Rush

Lokalgame.com – Pagi ini, Chess Rush memberikan bocoran mengenai mode baru. Pada layar pilihan mode bermain, ada mode baru yang bernama 4V4. Sepertinya Chess Rush akan menghadirkan update besar-besaran selain 4V4 dan juga adanya beberapa hero baru yang akan bergabung dalam keluarga hero Chess Rush. Pemain akan menghadapi tantangan baru sejak season pertama! Update apa lagi yang akan diberikan selanjutnya? Inilah ulasan update terbaru Chess Rush.

Mode 4V4 Baru di Chess Rush, Inilah Ulasan Mengenai Update Terbaru Chess Rush Chess Rush memiliki fitur Co-op Mode, dimana pemain dapat membentuk sebuah tim dengan teman sendiri ataupun dengan orang lain secara online. Mode ini sangat menarik karena player dapat berbagi hero mereka dan mengirimkan lebih dari 10 hero pada arena pertarungan. Kerjasama merupakan hal yang penting pada mode 2V2V2V2.

Mode 4V4 kemungkinan akan mengekspansi mode Co-op Mode yang telah hadir lebih dulu. Sesuai namanya, pemain dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari 4 orang (player dan 3 temannya) ataupun mengajak orang lain secara online untuk melawan 4 player lainnya. Mirip sekali dengan permainan pada game MOA dimana mode ini membutuhkan strategi dan kerjasama tim yang memadai, dan setiap pemain harus bergerak sesuai dengan fungsi dan koordinasi yang telah direncanakan secara matang. Adanya kemungkinan mengenai konsep share-hero yang akan diimplementasikan di mode ini, tetapi kita belum mengetahui berapa jumlah total hero yang dapat dipakai nantinya.

Berbeda dengan game MOBA seperti Mobile Legends, Chess Rushjustru lebih bersahabat dan menyenangkan. Kamu tidak akan menemukan player-player toxic yang justru malah membuat game menjadi membosankan hingga malas untuk dimainkan.

Lalu, kami juga belum mengetahui bagaimana mekanisme menang dan kalah nantinya. Salah satu kemungkinan adalah adanya sistem team health, yang berarti apabila salah satu anggota tim menang, anggota yang lain juga akan ikut memenangkan pertandingan. Sistem ini mirip dengan game PUBG Mobile. Kemungkinan lainnya adalah menjumlahkan poin total yang didapat dari masing-masing tim. Mekanisme ini sepertinya lebih adil karena membutuhkan 4 anggota untuk bertarung bersama untuk meraih kemenangan!

 

Baca Juga:  Mengapa Tier Epic Jadi Neraka di Mobile Legends? Ini Alasannya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.