LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Moonton Akan Segera Keluarkan 3 Skin Hero Mobile Legends x King Of Fighter Batch 2

0

Lokalgame.com –Wah ada kabar bagus untuk kalian yang senang bermain Mobile legends, masalahnya ada sebuah informasi menyebar bahwa Moonton akan segera mengeluarkan skin untuk hero-hero Mobile Legends yang diadaptasi dari franchise game SNK yaitu King Of Fighter.

Seperti yang kalian tahu Moonton sudah merilis tiga skin KOF untuk hero Mobile Legends yaitu Chou yang mengambil karakter dari Iori Yagami KOF, Karina  dengan karakter Leona KOF dan Guinivere dengan karakter Athena Ashamiya KOF. Pada perilisan skin tersebut Moonton sukses membuat banyak pemain gempar karena tiba-2 Moonton bekerjasama dengan SNK dan membeli lisensi mereka untuk bisa memunculkan skin-skin tersebut.

Tak berhenti disitu ternyata Moonton saat ini juga tengah mempersiapkan skin-skin lanjutan yang diadaptasi dari King Of Fighter dan akan mereka rilis di game Mobile Legends. Informasi tersebut terkuak setelah banyak akun-akun pemberi bocoran tentang Mobile Legends memposting hal tersebut.

Daftar Hero Yang Mendapatkan Skin KOF batch 2

Aurora sebagai Kula Diamond

Aurora adalah hero Mage di Mobile Legends, pada kesempatan ini dia akan mendapatkan skin terbarunya untuk KOF yaitu Kula Diamond, Kula sendiri adalah salah satu karakter cewek yang cukup anggun dalam bertarung.

Dyroth sebagai Chris


Dyrroth adalah hero Fighter di Mobile Legends, dia adalah hero yang cukup menakutkan karena mempunyai pasif dapat mengurangi armor musuh sehingga susah jika kita dalam keadaan berhadapan satu lawan satu, pada kesempatan ini Dyrroth mendapatkan skin dari KOF yaitu Chris.

Gusion sebagai K’

Gusion adalah hero Assasin di Mobile Legends, dia mempunyai skill yang lincah dan brust damage yang tinggi, oleh karena itu dia cukup ditakuti oleh dan menjadi salah satu pilihan utama sebagai midlaner, pada kesempatan ini Gusion dikatakan akan mendapatkan skin KOF dari karakter K’. 

Saat ini pihak Moonton belum memberikan informasi resmi perihal tersebut, namun karena sudah banyak informasi yang tersebar maka kemungkinan skin ini akan dirilis juga besar, jadi kita tunggu saja informasi lanjutan untuk kedepanya, apakah Moonton akan merilis skin ini dalam waktu dekat atau masih menunggu lagi.

 

Baca Juga:  Pertempuran mecha-monster Fortnite adalah acara live yang paling mengesankan dan sinematik

Leave A Reply

Your email address will not be published.