LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

MP40 Atau CG15, Mana Senjata Free Fire Terbaik Untuk SMG?

0

Mimin pilih senjata yang ada aja dah..

Lokalgame.com – Memilih senjata memang terkadang bisa bikin galau. Contohnya memilih senjata Free Fire terbaik untuk SMG antara MP40 atau CG15.

Daripada galau, lebih baik baca dulu perbandingan antara kedua senjata SMG ini, supaya nantinya kita bisa menentukan untuk memilih yang mana ketika dihadapkan pada pilihan.

MP40 sebenarnya sering dikesampingkan karena beberapa hal. Pertama adalah keterbatasan peluru yang by default hanya bisa dimuat 20 peluru.

Kita akan lebih gesit bergerak, dan pastinya damage yang dihasilkan ke lawan akan sangat sakit ketika jarak dekat, apalagi rate fire yang sangat cepat akan membuat banyak peluru masuk ke lawan.


Untuk senjata CG15, sejak awal hadir di Free Fire, senjata ini memiliki keunikan tersendiri. Sebagai kelas SMG, CG15 juga bisa menjadi senjata jarak jauh alias sniper ketika dibutuhkan dan itu adalah kelebihan utama dari CG15.

Namun tentunya senjata ini juga memiliki kekurangan yang akan merepotkan gamer, khususnya yang terbiasa dengan penggunaan attachment.

Kita hanya bisa memasangkan perlengkapan Magazine ke CG15. Selain itu, mode Sniping dari CG15 juga cukup rumit untuk digunakan karena tidak terdapat Aim Assist.

Dengan perbandingan di atas, mana senjata yang paling sakit? Untuk kelas SMG tanpa ada fleksibilitas, MP40 ternyata masih lebih sakit! Tetapi jika ada fleksibilitas dalam hal jarak, maka CG15 jelas yang lebih unggul. 

Baca Juga:  Sering Dilupakan, Ini Alasan UAV Merupakan Scorestreak Terbaik di COD Mobile!

Leave A Reply

Your email address will not be published.