LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

N0tail Masuk ke dalam Nominasi Atlet Terbaik di Negaranya!

0

LokalGame.com Tim Dota 2 asal Eropa, OG menjadi salah satu tim esports yang paling banyak dibicarakan tahun ini. Prestasi mereka yang berhasil memenangkan The International sebanyak dua kali beruntun menjadi faktor utama yang mengangkat nama OG di dunia esports.

Dengan prestasi ini, bukan tidak mungkin bahwa salah satu atau bahkan semua pemain OG dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan atlet esports terbaik. Salah satu pentolan OGN0tail masuk ke dalam nominasi atlet esports terbaik Denmark tahun 2019.

N0tail Masuk Nominasi Atlet Esports Terbaik Denmark Bersama Lima Atlet Esports Lainnya

N0tail dinominasikan untuk mendapatkan penghargaan “esport star of the year” di negara asalnya, yaitu Denmark. Pria berusia 26 tahun tersebut dinominasikan ke dalam penghargaan tersebut bersama dengan lima atlet esports berprestasi Denmark lainnya. Keenam Atlet esports Denmark yang masuk ke dalam nominasi ini adalah:

  1. Johan “N0tail” Sundstein
  2. Peter “Dupreeh” Rasmussen
  3. Nicolai “dev1ce” Hvilshøj
  4. Emil “Magisk” Reif
  5. Søren “Bjergsen” Bjerg
  6. Marcus “Marcuzo” Jørgensen

Masuknya  N0tail dan lima nama lainnya di dalam nominasi atlet esports terbaik Denmark tahun ini bukanlah sebuah hal yang mengejutkan. Enam atlet yang masuk ke dalam nominasi ini adalah atlet yang memiliki prestasi di bidang esports yang mereka jalani masing-masing.

N0tail adalah kapten dari OG yang memenangkan The International sebanyak dua kali beruntun. Dupreehdev1ce, dan Magisk adalah pemain dari tim CS:GO pemegang empat gelar major, yaitu AstralisBjergsen adalah midlaner dari tim League of Legends Team SoloMid yang pernah beberapa kali menjadi runner-up di event LCS. Kemudian yang terakhir adalah Marcuzo yang merupakan atlet FIFA dari Team North yang menjadi empat besar di eChampions League 2019.

Penghargaan atlet esports terbaik Denmark ini akan diberikan di Danish Game Awards 2019 yang akan diadakan pada tanggal 5 Desember 2019. Penghargaan ini akan dilaksanaan bersamaan dengan berlangsungnya ESL Pro League Season 10 di Odense.

Siapa jagoan kalian di penghargaan ini? Apakah kalian menjagokan N0tail? Ataukah kalian fans Astralis dan menjagokan DupreehDevice, atau Magisk? Atau mungkin kalian menjagokan dua kandidat lainnya? Beri tahu kami siapa jagoan kalian!

Baca Juga:  Selain LOL: Wild Rift, Riot Juga Perkenalkan Game Auto Battler Teamfight Tactics

Leave A Reply

Your email address will not be published.