LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Nggak Mau Kalah Dengan CoD Mobile, Modern Warfare Masuk Fase Open Beta!

0

LokalGame.com Pamor Call of Duty bisa dibilang naik kembali bersama dengan respon positif dari pemain yang sudah mencoba Call of Duty: Mobile di periode Betanya.

Momentum ini sangat baik untuk Activision, karena Call of Duty: Modern Warfare yang terbaru di PC juga sudah memasuki periode Open Beta (OBT) juga!

Yap, mulai tanggal 20 September, pemain yang sudah melakukan pre-order sudah bisa mencoba memainkan mode multiplayer yang ditawarkan oleh game ini!

Mode yang sudah bisa dimainkan di versi Beta ini adalah Quick Play. yang memiliki beberapa macam mode seperti Team Deathmatch, Domination, dan Headquarters.

Selain itu ada juga mode Cyber Attack, dan Gunfight yang merupakan duel 2v2. Bisa dibilang mode pilihannya sangat banyak bila dibandingkan dengan OBT CoD WW2 dulu.

Bagi yang belum melakukan pre-order, ada kabar baik untuk kalian (baca: kita). Mulai tanggal 21 September, jam 08.00 WIB, OBT Modern Warfare bisa dimainkan untuk semua orang di seluruh platform!

Jadi bila masih ragu untuk membeli game ini untuk multiplayernya, kalian bisa mencoba dengan gratis hingga tanggal 23 September nanti.

Versi Beta CoD: Modern Warfare ini juga sudah bisa diunduh di Blizzard Battle.net untuk PC, atau di aplikasi store masing-masing untuk platform lain.

Kalau penulis sendiri melihat gameplay yang disajikan sudah cukup solid untuk standar Call of Duty, dan memiliki potensi untuk menarik kembali veteran yang sudah “bosan” dengan franchise ini.

Call of Duty: Modern Warfare akan rilis sepenuhnya pada tanggal 25 Oktober 2019 nanti, 3 minggu setelah versi Mobilenya. Siapa saja pembaca LokalGame.com yang akan mencoba OBTnya nanti?

 

Baca Juga:  Set Attachment Terbaik Untuk Seluruh Senjata di Zombie Mode CoDM

Leave A Reply

Your email address will not be published.