LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

OG CS:GO Akhirnya Menjalani Debut! Bagaimana Hasilnya?

0

LokalGame.com  Beberapa waktu lalu, diumumkan bahwa tim CS:GO OG akan menjalani debutnya di turnamen yang digelar Beyond The Summit, yaitu cs_summit 5. pertandingan debut mereka di cs_summit 5 adalah melawan Mousesports.

Namun sayang sekali, debut CS:GO dari OG tidak berjalan dengan manis karena mereka harus takluk dari Mousesports sebanyak dua kali beruntun.

Babak grup cs_summit 5 agak membingungkan bagi orang awam. Mereka menampilkan format pertandingan best of one, namun mereka membuatnya seperti format best of 2. Enam tim kontestan akan bertanding dengan satu sama lain sebanyak dua kali, namun mereka hanya bertanding satu putaran.

OG membuka debutnya dengan melawan tim yang sedang on fire, yaitu Mousesports yang juga baru-baru ini menjadi juara ESL Pro League  Season 10. Memainkan pertandingan pertama di Mirage, OG kesulitan menghadapi permainan Mousesports dan sempat tertinggal 8-0.

OG juga sempat memenangkan enam ronde beruntun, namun Mousesports kembali mendominasi dan menutup pertandingan dengan skor 16-8.

NBK- dan Aleksib menjadi bottom fragger di pertandingan pertama ini dengan hanya mencatat 10 dan 13 kill. Sementara itu, dua pemain Mousesports, yaitu frozen dan ropz tampil sangat baik dengan jumlah kill gabungan sebanyak 42 kill.

AWPer OGMantuu mencatatkan namanya di buku catatan sejarah OG setelah menjadi pencetak kill pertama untuk OG.

Kedua tim bermain di Dust II di pertandingan kedua. OG yang sempat unggul dengan skor 10-5 akhirnya harus takluk dari Mousesports dengan skor 16-14. Ada beberapa momen di mana OG terlihat tidak berkoordinasi dengan baik sehingga membuat banyak kesalahan dan Frozen dari Mousesports menjadi top frag dengan catatan 26 kill.

Kekalahan ini membuat OG harus terjerembab ke dasar klasemen dari cs_summit 5. Walaupun demikian, mereka masih punya 4 set pertandingan tersisa dan masih belum menutup kemungkinan untuk lolos ke babak playoff.

Pada hari kedua besok, OG akan menghadapi Virtus Pro dan G2 Esports. Mampukah Aleksib dan kolega bangkit dari kekalahan ini?

Baca Juga:  Rekap Hari Pertama Group Stage M1 2019: Jalan Mulus RRQ Menuju Playoff!

Leave A Reply

Your email address will not be published.