LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Papar ‘Rahasia’ MMR di Dota Underlords & Hapus Global Items!

0

Papar 'Rahasia' MMR di Dota Underlords & Hapus Global Items!

Akhir pekan kali ini bakal jadi waktu yang tepat menemukan meta terbaru Dota Underlords.

Lokalgame.com – Valve langsung tunaikan janji transparansi Ranked Matchmaking, update in-game battle, kostumisasi skin, serta penyesuaian item equip & global.

 

Akhirnya Kena Nerf Juga..

Beberapa hero yang berperan besar menentukan popularitas sinergi belakangan ini kena nerf! Dampaknya, kami memperkirakanVenomancer, Shadow Fiend, dan Crystal Maiden bakal hilang dari peredaran karena nerf yang cukup signifikan. Terutama ‘si ular racun’ yang minus dua plague ward di bintang tiga. Bayangkan, meta sebelumnya seakan perlombaan menemukan Venomancer, untuk mendidiknya hingga ***, lalu pastikan raih peringkat atas!

Crystal Maiden sekilas dibuat berkelas dengan jadi tier 3, tapi sebenarnya ini mempengaruhi build mage. Fungsi CM sebagai regenerasi mana berperan besar memudahkan eksekusi skill di early game. Namun keberadaannya yang langka kini mendorong pemain mencari alternatif lain sebelum bertransisi ke mage.

Lain cerita bagi Shadow Fiend. Hero Demon ini sebelumnya punya burst damage yang besar dan hit yang cukup perih. Bisa solo di build lain tanpa kehadiran rekan Demon-nya. Requiem tidak saja mematikan, tapi jurus ini jadi counter bagi Assassin, bahkan bisa menguras darah para backliner yang biasanya tipis-tipis. Kini jangkauan skill ulti-nya berkurang drastis. Sekiranya hanya akan mampu mendarat sampai para tanker dan penyergap yang mencoba masuk mengelilinginya.

 

Head to Head + Transparansi Matchmaking!

Bila sebelumnya kita kesulitan menduga siapa lawan tanding karena formatnya acak, kini Underlords menerapkan sistem head to head. Kamu bisa tahu siapa lawanmu saat itu, sehingga penentuan posisi dan hero berdampak sebelum battle bakal krusial. Tak ada lagi perbedaan damage seperti sebelumnya. Bila pasukanmu sukses menyerang, tak mungkin dalam bertahan berujung kekalahan.

Problema lain yang turut dijernihkan oleh Valve adalah kalibrasi MMR yang misterius. Kini ada angka pasti dan batas untuk tiap-tiap medal. Tiap kemenangan pun punya nilai hakikisehingga mudah memprediksi poin hasil akhir dan seberapa banyak kemenangan demi promosi.

Global Item Built-in

Mungkin kelihatannya penghapusan global items membuat permainan tak seru. Justru, efek tersebut sudah built-in tergantung build apa yang kamu mau. Ada efek negatif dan positif tentunya dengan sistem seperti ini. Pemain bisa memilih build favorit yang mereka mau selama patch masih belum berubah, namun bagi sebagian orang bertemu pemain yang seperti itu-itu saja bisa berimplikasi pada gaya monoton.

Item yang benar-benar hilang adalah ‘si kanker’ Vicious Intent. Item ini mampu menguras habis darahmu dalam sekali ronde saja apabila lengah. Ada kelegaan karena tidak ada lagi cara mati konyol karena gagal menyapu rentetan summon lawan.

Patch lengkapnya sudah tersedia untuk kamu cermati via in-game atau mampir ke sini. Gimana Sobat Esports, apakah patch ini makin menarik atau malah kurang greget bagimu?

Baca Juga:  Inilah Nominasi Tim Esports Terbaik di The Game Awards 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.