LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Peluncuran Game Ninjala Diundur Menjadi Akhir Bulan Juni

Gungho Online Entertainment baru-baru ini mengumumkan perilisan Ninjala yang semula jatuh pada tanggal 27 Mei 2020 menjadi tanggal 24 Juni 2020. Keputusan sang developer tersebut ini disebabkan karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini.

Buat kamu yang asing dengan game ini, Ninjala merupakan game online dimana para pemain akan bertempur sebagai Ninja dalam bentuk karakter-karakter yang lucu. Pertempuran sebagian besar difokuskan pada pertarungan jarak dekat dengan berbagai senjata serta jurus-jurus ala ninja. Terdapat beberapa mode permainan yang bisa kamu pilih, seperti 8v8 atau secara solo ala mode Battle Royale.

Beberapa fitur yang ditonjolkan dalam Ninjala adalah pertempuran terjadi di tempat yang penuh gedung-gedung tinggi. Pemain dapat memanjat gedung-gedung tersebut dan melakukan pertempuran yang terlihat keren di udara. Pemain juga bisa menyamar sebagai sebuah prop untuk mengelabuhi pemain lainnya.

Ninjala direncanakan rilis pada 24 Juni 2020 untuk platform Switch. Selengkapnya bisa kamu cek langsung melalui halaman website resminya.



Baca Juga:  11 Game Utama Assassin’s Creed Diurutkan dari yang Terburuk hingga Terbaik