LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pemain Mobile Legends Pemula? Ketahui 10 Hal Ini Sebelum Main!

0

LokalGame.com  Kepopuleran Mobile Legends di Indonesia memang sudah tidak diragukan lagi. Enggak heran, kalau banyak yang penasaran dengan game yang satu ini. Mulai dari cara mainnya, hingga turnamen dari Mobile Legends sendiri.

Nah, untuk kamu yang baru mencoba bermain Mobile Legends, biasanya agak bingung nih dengan gameplay-nya. Sebut saja seperti Hero yang dimiliki Mobile Legends, hingga hal-hal lainnya.

Biar kamu enggak bingung saat memainkan Mobile Legends nantinya, dirimu harus mengetahui beberapa hal ini loh. Apa saja? Simak saja yuk!

Koneksi internet

Hal pertama yang harus kamu perhatikan sebelum bermain adalah koneksi internet ya. Pasalnya, bermain Mobile Legends membutuhkan internet yang memadai.

Sehingga, kamu pun enggak terganggu saat bermain Mobile Legends nantinya.

Kuasai satu atau dua Hero Mobile Legends terlebih dahulu

Mobile Legends memang memiliki banyak Hero yang bisa kamu gunakan. Nah, kamu pun bisa membiasakan diri bermain Mobile Legends dengan menguasai satu atau dua Hero pada game ini.

Pasalnya, hal tersebut akan membantu kamu dalam bermain nantinya loh. Makanya direkomendasikan, kamu harus sering-sering mencoba Hero dan menguasainya ya.

Build untuk Hero

Kalau kamu sudah berhasil menguasai salah satu atau beberapa hero, dirimu wajib mengatur build untuk hero tersebut. Pasalnya, ada beberapa manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan hal ini.

Apalagi kalau bukan membuat hero yang kamu pakai itu semakin kuat dan ganas di medan pertempuran nantinya. Sehingga, kamu pun harus mengetahui gear apa saja yang pantas untuk dipakaikan ke hero tersebut.

Emblem

Selanjutnya, kamu harus mengerti mengenai emblem yang ada dalam permainan Mobile Legends ini.

Yup! Emblem ini sangat berpengaruh untuk meningkatkan kekuatan hero loh. Sehingga, kamu bisa melakukan upgrade emblem untuk digunakan oleh hero milikmu.

Selalu perhatian map

Saat kamu bermain Mobile Legends, dirimu akan melihat peta kecil yang ada di pojok kiri layar smartphone milikmu. Nah, kamu bisa memperhatikan map kecil tersebut ketika dirimu sedang bermain ya.

Pasalnya, dengan melihat map kecil itu, kamu akan mengetahui beberapa hal tentang permainanmu. Mulai dari lokasi musuh, kemunculan lord, dan masih banyak lagi.

Farming

Istilah di atas bukan berarti kamu harus bercocok tanam ya saat bermain Mobile Legends. Farming di sini akan membantu kamu mendapatkan level dan gold tinggi ketika bermain.

Makanya, kamu harus melakukan farming dengan efektif ketika bermain ya.

Tahu arti dari tanda yang muncul saat bermain

Yup! Ketika kamu bermain Mobile Legends, biasanya saat keadaan tertentu akan hadir sebuah tanda, loh. Tanda itu pun sebagai peringatan akan adanya serangan (attack), mundur (retreat), dan juga berkumpul (gather).

Sehingga, kamu pun memiliki jaringan komunikasi dengan satu tim ya.

Utamakan kerja sama tim

Mobile Legends memang sebuah permainan yang membutuhkan kerja sama tim. Sehingga, kamu pun harus memiliki kerja sama tim yang baik untuk bisa memenangkan pertempuran.

Kemenangan pun akan sulit diraih, kalau kamu malah bermain sendiri, dan tidak bekerja sama dengan rekan tim lainnya saat bermain.

Teruslah berlatih

Jika kamu ingin jago dalam bermain Mobile Legends, maka dirimu harus sering-sering berlatih ya. Karena, semakin kamu banyak berlatih, semakin banyak pula pengalaman yang kamu dapatkan ketika memainkan game ini.

Kamu pun lambat laun akan mengerti bagaimana Mobile Legends harus dimainkan, dan cara untuk mencapai kemenangan.

Banyak-banyak cari referensi

Terakhir, kamu bisa mencari referensi mengenai permainan Mobile Legends. Ada banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk hal ini. Sebut saja seperti menonton video turnamen Mobile Legends, kanal YouTube atlet esports, dan lain-lain.

 

Baca Juga:  Pemenang Grand Final Legion of Champions Seri 4 Diumumkan! Siapa Saja?

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.