LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pembagian Grup M1 World Championship 2019 Dirilis, RRQ dan Evos Jumpa Tim-Tim Kuat

0

LokalGame.com Turnamen Mobile Legends antar negara bertajuk M1 World Championship 2019 telah menyelesaikan pengundian grup untuk pesertanya. Indonesia yang diwakili oleh RRQ dan Evos Legends berada di grup A dan grup D. RRQ akan menghadapi tantangan tim Evos SG yang sebelumnya menjuarai MPL SG/MY. Dua tim lainnya yang akan dihadapi RRQ di grup A adalah Impunity dari Kamboja dan VEC Fantasy Main dari Vietnam.

Sementara Evos Legends akan menghadapi lawan-lawan yang cukup seimbang. Tiga lawan Evos Legends yaitu Onic Esport Filipina, Deusvult dari Rusia, dan 10 Second Gaming Plus. Baik RRQ maupun Evos Legends dijagokan menjadi juara turnamen M1 World Championship 2019. Tim lain yang menjadi pesaing terberat tim Indonesia adalah Evos SG, Sunspark, dan Burmese Ghouls.
M1 World Championship 2019 sendiri merupakan turnamen Mobile Legends World Cup pertama dari Moonton. Turnamen tersebut nantinya akan diikuti oleh 16 tim dari 14 negara didunia. Indonesia dan Filipina masing-masing diwakili oleh dua tim. Nantinya turnamen M1 World Championship akan berlangsung dari tanggal 11 sampai 14 november untuk babak grup stage dan 15 sampai 17 november untuk babak playoff. Babak grand finalsnya sendiri akan dilaksanakan di Kuala Lumpur, Malaysia dengan total hadiah sebesar 250 ribu dollar Amrika atau sekitar 3,5 milyar rupiah.

Kita lihat saja nantinya apakah tim asal Indonesia mampu merajai turnamen Mobile Legends antar negara tersebut seperti pada tahun lalu. Selain itu M1 World Campionship juga akan menjadi patokan apakah turnamen Mobile Legends mendapat sambutan dari dunia Internasional.

 

Baca Juga:  Kumpulan Game Digimon Favorit Sepanjang Masa!

Leave A Reply

Your email address will not be published.