LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Penampilan terakhir di Final Fantasy 8 membuat meme favorit penggemar

0

Square Enix telah memberi kami pratinjau lain dari remaster Final Fantasy 8 mendatang – dalam bentuk meme yang agak tepat.

Alih-alih trailer lain untuk memamerkan visual baru, kami disuguhi pembuatan ulang adegan ‘You’re the best look guy here’ – favorit di antara para penggemar karena, yah, Squall era PS1 tidak terlihat begitu baik .

Dengan model karakter dengan resolusi lebih tinggi – dan, yang paling penting, wajah-wajah baru – sepertinya remaster akan membuat meme berlebihan.

9,571 people are talking about this

Inilah meme asli, untuk memberi Anda gambaran tentang berbagai hal yang telah berubah:

ff8_best_looking_meme

Pratinjau singkat juga memberi kita sedikit petunjuk tentang apa yang akan diubah oleh sisa pembuat remaster. Font adalah resolusi yang lebih tinggi dan, meskipun sedikit berbeda, terasa agak setia dengan aslinya (tidak seperti kekejian yang berubah teks Final Fantasy 9) sementara, seperti remaster PS1 lainnya, latar belakang pra-render tampaknya sebagian besar sama.

Final Fantasy 8 akan datang ke PS4, Xbox One, Switch dan PC sekitar tahun ini, dan Anda dapat membaca karya Malindy Hetfeld pada game dari awal tahun ini sambil menunggu.

Baca Juga:  Siapkan Total Hadiah Tiga Miliar, Ini Rangkaian Turnamen Terbaru Point Blank!

Leave A Reply

Your email address will not be published.