LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Penentuan Timnas AOV Sea Games 2019, Delapan Tim Siap Bertarung Akhir Pekan Ini!

0

Masih ingat berita dari AOV dimana empat tim ANC akan bersaing dengan empat tim ASL untuk menjadi representatif Sea Games 2019? Akhir pekan ini, 17-18 Agustus 2019, akan menjadi penentuan!

Delapan tim profesional AOV Indonesia yang terdiri dari 4 Tim ANC (AOV National Championship) Season 3 dan 4 Tim ASL (AOV Star League) Season 3 akan bertanding untuk memperebutkan posisi Tim Nasional AOV di SEA Games 2019.

Babak kualifikasi sendiri akan dibagi menjadi 3 bagian, yaitu Group Stage (BO2), Semifinal (BO3), dan Grand Final (BO5) yang menggunakan sistem Global Ban Pick (Global BP).

SFI AOV, Power Danger E-Sports, Hertz NS, dan Pondok Gaming BarracX terpilih sebagai 4 Tim ANC.

Keempat tim ini masih akan bertanding di babak Grand Final ANC Season 3 pada tanggal 17 Agustus nanti untuk menentukan posisi mereka di Group Stage kualifikasi SEA Games AOV 2019.

Sedangkan dari ASL Season 3, 4 Tim teratas akan dipilih berdasarkan hasil klasemen Week 3 yang berlangsung pada tanggal 14-16 Agustus. Saat ini EVOS.AOV memuncaki klasemen dengan mengumpulkan 15 poin dari 5 pertandingan.

Untuk 3 tim lain yang menemani EVOS dari ASL, hingga artikel ini dipublikasikan, masih diperebutkan antara empat tim yaitu Saudara E-Sports, BOOM ID, COMEBACK dan Bigetron Esports.

Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID lagi bikin platform turnamen di tournament.ggwp.id. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim dan juga daftar turnamen buat mengasah skill tim dan dapat hadiah! Yuk sign updulu di sini, biar bisa langsung coba setelah resmi dirilis. GRATIS mhanks!

Baca Juga:  eFootball PES 2020 Mobile Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android dan iOS

Leave A Reply

Your email address will not be published.