LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pengarang Dragon Ball Super Ungkap Kesalahan di Bab Terbaru!

Setelah Dragon Ball Super 60 rilis, Toyotaro mengungkap bahwa ada kesalahan di bab terbaru yang sudah terlanjur terbit tersebut. Di mana letak kesalahannya? Simak ulasannya dalam artikel berikut ini!

1. Diungkap sendiri di akun Twitter milik Toyotaro!

Belum lama setelah majalah V Jump rilis, Toyotaro menyampaikan permintaan maaf terkait Dragon Ball Super 60 di akun Twitter resmi miliknya.

Toyotaro menyebutkan bahwa ada suatu kesalahan di halaman 107 majalah V Jump. Toyotaro juga berjanji akan memperbaikinya di versi volume selagi meminta maaf atas kesalahan tersebut.

Agak kurang jelas kesalahan di bagian mana yang dimaksud oleh Toyotaro karena dia hanya menyebutkan halamannya.

Meski begitu, sebenarnya pembaca bisa menebak sebelah mana yang salah jika sedikit lebih teliti!

2. Sungut Pybara lupa digambar?

Gambar sebelah kanan adalah versi Pybara yang tidak bersungut dan berasal dari halaman yang dimaksud oleh Toyotaro, sedangkan gambar sebelah kiri adalah versi Pybara yang bersungut dari bab yang sama.

Kalau merujuk dari bab-bab sebelumnya, seharusnya Pybara memiliki sungut atau kumis di pipinya. Namun entah kenapa, di halaman 107 V Jump sungut itu mendadak hilang.

Bahkan tak cuma sekali, di halaman tersebut sungut Pybara sama sekali tidak digambar!

Jadi apakah kesalahan yang dimaksud Toyotaro adalah sungut Pybara yang lupa digambar?

Sayangnya, penggemar menemukan kesalahan lain di halaman yang sama!

3. Pakaian Yardrat Vegeta kurang lengkap?

Kesalahan yang satu ini sebenarnya agak sulit terlihat mengingat desain baju Yardrat memang berbeda antara sebelah kiri dan sebelah kanan.

Mungkin banyak penggemar yang tidak sadar hanya dengan melihat sekilas, namun bisa diperhatikan kalau bagian pundak kiri di baju Yardrat yang dikenakan Vegeta mendadak hilang.

Baca Juga:  Jangan Ngaku Jadi Fans Kalau Belum Cobain 6 Game One Piece Paling Seru Ini!

Padahal, di panel sebelumnya bagian pundak tersebut masih ada. Jadi apakah kesalahan ini juga termasuk dalam koreksi yang dimaksud Toyotaro?

Sebenarnya kesalahan-kesalahan yang dibuat Toyotaro ini sangat kecil dan sama sekali tidak berpengaruh apa-apa ke dalam cerita. Namun sebagai profesional, Toyotaro tetap meminta maaf sekecil apapun kesalahan yang diperbuatnya!