LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pengen Jadi Pro Player Esports PC? Ini Deretan Keyboard Terbaik 2019 untuk Dukung Karier Esport Kamu!

0

Sekali-sekali info buat yang mau serius esports di game PC lur..

Lokalgame.com – Keyboard menjadi elemen yang sangat penting ketika bermain sebuah game. Ya, keyboard dengan spesifikasi yang tinggi juga memiliki berbagai fitur. Selain itu, ketahanan dan juga desain yang solid membuat gamer menjadi punya performa maksimal.

Bagi para atlet eSport, keyboard juga menjadi salah satu hal yang paling vital. Dengan didukung keyboard luar biasa, bukan tidak mungkin jika atlet eSport yang sedang berlaga memiliki performa yang maksimal.

Kali ini GGWP.ID bakal memberikan ulasan mengenai 5 keyboard terbaik 2019 untuk mendukung karier eSport kalian.

1. SteelSeries Apex Pro

SteelSeries Apex Pro memiliki desain yang cukup solid dan ramping. Untuk urusan estetika, keyboard yang satu ini sudah jelas sangat luar biasa. Di berbagai situs, SteelSeries Apex Pro selalu menjadi rekomendasi. Tentu saja keyboard ini memiliki kenyamanan dan andal ketika digunakan.

Selain itu, yang istimewa dari keyboard ini adalah switch-nya yang bersifat magnetik. Untuk harga, keyboard ini berada di kisaran US$199.

2.Razer Huntsman Elite

Razer Huntsman Elite merupakan salah satu pilihan terbaik untuk mendukung karier eSport kalian. Ya, keyboard ini diperkuat sebuah switch optomekanis yang merupakan penggabungan dari switch mekanik dengan sebuah sensor mekanik.

Artinya, keyboard ini menawarkan kecepatan yang maksimal kepada kalian. Fitur-fitur lainnya di keyboard ini juga tentunya cukup menggoda. Keyboard ini berada di kisaran US$192 hibgga US$199.

3.Roccat Vulcan 120 Aim

Keyboard ini berada di kisaran harga US$240 hingga US$259. Tapi tak usah khawatir, keyboard ini menawarkan performa maksimal. Ya, tuts di keyboard ini istimewa karena memiliki ukuran yang ramping. Menariknya, switch yang ada pada keyboard ini adalah Witch Custom bikinan Roccat.

Keyboard ini memiliki kenyamanan dan umpan balik yang menakjubkan ketika digunakan. Tak heran jika keyboard ini wajib menjadi pilihan.

4.Logitech G513

Salah satu masalah dari Cherry MX Red yang paling umum adalah keyboard ini tidak begitu baik digunakan untuk mengetik meski untuk bermain game sangat nyaman. Itulah yang akhirnya membuat Logitech G513 yang diperkuat oleh switch Romer-G linear ini mencuri perhatian. Keyboard ini enak digunakan mengetik sekaligus bermain game.

G5613 sendiri dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yakni US$128 untuk yang termurahnya.

5.Alienware Pro Gaming Keyboard AW768

Yes, keyboard yang harganya paling murah di antara keyboard yang ada di artikel ini. Alienware Pro Gaming Keyboard AW768 hanya dibanderol dengan harga US$63 hingga US$119. Keyboard ini diperkuat oleh switch mekanik dan juga bobotnya yang berat dan solid. Untuk estetika, keyboard ini masih sangat keren!

Untuk jangkauan harga kurang dari US$100, keyboard ini merupakan salah satu yang terbaik di tahun 2019.

 

Baca Juga:  Mengejutkan! PUBG Mobile Lite Hilang dari Play Store. Ada Apa?

Leave A Reply

Your email address will not be published.