LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Perlukah Menggunakan Suppressor di COD Mobile? Ini Jawabannya

0

LokalGame.com Penggunaan Suppressor di Call of Duty Mobile (COD Mobile) kadang cukup membingungkan, karena akan memakai satu dari 3 slot attachment yang tersedia, yang dapat digunakan oleh attachment yang mungkin justru lebih membantu dalam kebanyakan situasi.

Apalagi karena Foregrip sangat bagus digunakan pada semua senjata selain Shotgun dan Sniper Rifle yang memang tidak bisa menggunakannya, sehingga hanya ada 2 slot yang tersisa. Lalu apakah gunanya memakai attachment Suppressor ini?

Kegunaan pertama Suppressor adalah untuk meredam suara tembakan, sehingga lebih sulit didengar dari kejauhan. Meskipun begitu, pemain yang memakai earphone atau headset masih tetap bisa mendengarnya samar-samar dengan volume suara yang tinggi.

Kegunaannya yang kedua lah yang paling penting, yaitu untuk menyembunyikan posisimu di mini-map musuh sehingga lebih sulit dilacak. Kombinasi Suppressor dengan perk hijau Ghost akan membuatmu tidak akan pernah tampil di minimap meskipun musuh menggunakan UAV.

Dari sini bisa disimpulkan kalau kegunaan Suppressor akan sangat terlihat pada SMG dan Sniper Rifle. Pemain yang menggunakan SMG akan terus bergerak kesana kemari, sehingga Suppressor membuatnya jauh lebih sulit dilacak.

Sementara pada Sniper Rifle musuh tidak akan mendengar suara tembakanmu dari jauh, dan pemain yang berusaha mencarimu dari dekat juga tidak akan menemukanmu semudah biasanya.

Tapi jangan lupa kalau Suppressor mengurangi jarak efektif senjata sebesar 10 poin, jadi jangan pernah digunakan pada Shotgun karena membuat jarak efektif tembakannya menjadi terlalu dekat.

 

Baca Juga:  Little Nightmares II akan Membuat Tidurmu Tak Pernah Tenang

Leave A Reply

Your email address will not be published.