LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Peta PUBG Vikendi: temukan tempat terbaik untuk turun

0

Goroka

Lokalgame.com – Peta PUBG Vikendi, alias peta salju, berada di tengah paket PUBG dalam hal ukuran peta: lebih kecil dari peta PUBG Erangel dan peta PUBG Miramar , tetapi lebih besar dari peta PUBG Sanhok . Sebagai peta terbaru PUBG, para pemain memiliki waktu paling sedikit untuk membiasakan diri dengannya, yang berarti sedikit pengetahuan peta bisa sangat bermanfaat. Kami akan menjalankan tempat terbaik untuk menjatuhkan peta PUBG Vikendi – dan apa yang harus Anda lakukan setelah Anda mendarat.

Pertama di tempat terbaik untuk mampir di Vikendi adalah Goroka. Ini adalah salah satu dari empat kota besar di peta, tetapi Goroka menonjol karena vertikalitasnya. Anda akan ingin mendarat di salah satu bangunan di sisi utara di sebelah jalan utama yang melintas, karena Anda akan memiliki keuntungan vertikal dibandingkan pemain lain yang mendarat di gedung-gedung di bawah ini.

Dalam hal jarahan, itu sama dengan kota besar lainnya; pergi melalui beberapa bangunan dan Anda mungkin akan memiliki cukup perlengkapan untuk bertahan hingga akhir permainan, dengan senapan serbu dan perlengkapan yang berserakan di lantai. Itu juga cukup sentral, jadi Anda harus memiliki tempat perlindungan yang aman untuk beberapa zona aman pertama sebelum Anda harus keluar dari kota. Cobalah untuk tidak ketahuan menyeberangi danau beku yang sangat besar!

Kilang anggur

Salah satu lokasi paling selatan, Pabrik Anggur dapat ditemukan tepat di sebelah Pilnec. Anda harus berhati-hati karena pemain akan sering menjarah di Pilnec kemudian datang mencari pembunuhan di Pabrik Anggur, tetapi selama Anda memperhatikan suara di sekitar Anda, Anda akan dapat mendengar langkah kaki dari jarak yang cukup jauh.
Sedangkan untuk menjarah, titik penjualan utama tentang Pabrik Anggur adalah gudang anggur yang ditemukan di bawah beberapa gudang tingkat atas. Ini akan sering memiliki banyak rampasan yang solid, meskipun pemain dapat ditemukan berkemah di sana, jadi waspadalah. Pra-membidik sudut saat Anda bergerak di sekitar dan Anda seharusnya tidak mengalami terlalu banyak masalah, selama Anda mengambil waktu Anda dan jangan lari tak mau sembarangan melintasi area terbuka.

Kosmodrom

Salah satu lokasi paling ikonik di peta, Cosmodrome adalah seperti yang Anda harapkan; sebuah pelabuhan antariksa tua yang ditinggalkan. Di sekitar lokasi peluncuran roket memiliki beberapa area terbuka yang sangat luas, tetapi jika Anda tetap berpegang pada beberapa bangunan berlantai satu yang jauh dari situs roket, Anda akan menemukan bahwa hampir semuanya memiliki area bawah tanah dengan banyak jarahan.
Anda akan ingin memperlakukan Cosmodrome dengan cara yang mirip dengan Winery; perlakukan setiap sudut seolah-olah seseorang menunggu di sekitarnya, dan lanjutkan dengan hati-hati. Anda bisa mendapatkan jumlah jarahan yang serius di sini, tetapi area di sekitarnya bisa menyebalkan ketika warna biru bergerak maju, jadi pastikan Anda pergi dengan banyak waktu luang.

Kastil

Yang ini tidak disarankan jika tujuan Anda adalah berkemah sampai akhir pertandingan, tetapi Castle benar-benar drop terbaik jika Anda ingin terlibat dengan pemain lain dan melatih keterampilan Anda dalam skenario pertempuran. Ini adalah tempat paling populer di peta dan juga yang paling keren – bahkan ada sungai yang berfungsi ganda sebagai parit!
Jika Anda berhasil mendarat di Castle dan mengambil senjata yang layak dari awal, Anda ingin memeriksa setiap sudut. Tata letak berarti ada banyak sudut bagi pemain lain untuk duduk di belakang, tetapi jika Anda adalah salah satu dari sedikit yang selamat di sini dan Anda memiliki senjata dengan cakupan jarak jauh, pergilah ke jalan setapak tertinggi untuk tempat pengamatan yang solid. Seperti halnya Cosmodrome, Anda akan ingin vamoose dengan banyak waktu luang karena tidak ada yang lebih buruk daripada berenang melintasi parit dengan warna biru yang menghentak Anda.

Lumber Yard

 

Baca Juga:  Detil Turnamen PUBG Global Championship Diumumkan!
Jika Anda bermain solo, mendarat di Lumber Yard adalah opsi yang baik untuk beberapa isolasi. Tidak banyak yang bisa dikatakan tentang tempat ini; ini memiliki beberapa gudang terbuka besar dengan menjarah mengotori lantai, dan Anda tidak akan menemukan banyak orang lain mendarat di sini bersama Anda. Jika Anda tidak memiliki cukup barang dari Lumber Yard utama, ada beberapa kluster bangunan di sekitar, jadi Anda seharusnya tidak memiliki masalah untuk menghampiri mereka dengan tenang.
Satu-satunya kata peringatan kami adalah jika Anda memiliki zona aman yang sangat barat. Jalur terdekat ke lingkaran akan melintasi satu-satunya jembatan yang mengarah ke Castle, jadi ada kemungkinan Anda akan menjadi bebek yang duduk saat Anda berlari melintasi jembatan atau berenang di air. Mengawasi pengatur waktu dan seperti biasa, bergeraklah lebih awal jika Anda pikir Anda bisa ditahan pada titik tersedak.

Cantra

Di sudut tenggara peta, Anda akan menemukan kota kecil Cantra. Ini adalah desa yang pelik, tetapi dalam pengalaman kami, itu cenderung memiliki beberapa jarahan terbaik dibandingkan dengan kota-kota kecil lainnya seperti Vihar atau Krichas. Kami sarankan untuk mendarat di gereja di sudut pertama, lalu setelah itu, periksa beberapa bangunan kecil.
Setelah Anda selesai di kota utama, Sumber Air Panas juga tepat di sudut jika Anda punya waktu sebelum biru menangkap Anda. Tetap awasi zona masuk, karena Anda begitu jauh dari pusat peta, Anda harus melakukan jogging ringan.

Vila

Lokasi lain yang bagus untuk solo dan duo, Villa cukup jelas. Ada sebuah bangunan besar – vila – dan beberapa gudang kecil di sekitar halaman. Anda akan menemukan banyak senjata dan perlengkapan di gedung utama, dan ada juga titik bibit Dacia di salah satu garasi.
Titik penjualan utama untuk Villa adalah seberapa jauh letaknya. Anda akan hampir selalu aman setidaknya untuk dua zona pertama, maka ketika Anda akhirnya harus pindah, ada banyak bangunan dan cluster rumah yang harus dilewati antara jika seseorang telah menabrak mobil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.