LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

PG.BarracX Sampaikan Pendapat Terkait Masalah Internet di IENC Dota 2

0

Semoga kedepannya tidak ada lagi masalah seperti ini

Lokalgame.com – PG.Barracx melalui manager team mereka, Elizabetha Bonita, memberikan tanggapan soal apa yang terjadi pada saat pertandingan antara PG.BarracX dan BOOM.ID berlangsung.

Menurutnya masalah internet IENC Dota 2 yang terjadi pada partai semifinal antara BOOM ID melawan PG.Barracx ini sedikit banyak mempengaruhi hasil pertandingan timnya.

Walau menjadi salah satu tim yang terkena masalah internet IENC Dota 2, sang manager tetap berpikiran positif soal apa yang terjadi pada hari ini dan fokus pada pertandingan dengan memberikan permainan terbaik.

Saat ditanya bagaimana tanggapannya, Elizabeth bersikap sangat positif dengan tidak menyalahkan panitia,” Menurut kami cukup mengganggu juga ya tapi kami positive saja, tidak ambil pusing atau emosi karena namanya juga masalah jaringan internet kan bukan error dari panitianya.”

“Untungnya kami menang 1-0 namun match masi berjalan karena bo 3 semoga kami bisa memberi performa kami yang terbaik.” Tambah Elizabeth singkat.

Namun pada saat berita ini diturunkan PG.BarracX sudah berhasil memenangkan pertandingan yang memiliki format Best of Three series ini, dengan skor telak 2-0.

Selain itu pada akhir interview yang kami lakukan melalui messenger Facebook, sang manager juga memberikan sedikit masukan untuk pihak penyelenggara yaitu Ligagame.

“Harus ada back up koneksi internet atau misalnya biar aman main di salah satu cybercafe saja yang memiliki koneksi internet stabil agar pertandingan bisa berjalan lancar.” Ungkap Elizabeth mengakhiri wawancara singkat ini.

 

Baca Juga:  Kenapa Upgrade Chip Battle Royale Call of Duty Mobile itu Penting?

Leave A Reply

Your email address will not be published.