LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Pokemon GO Menggoda Pemainnya Dengan Kemunculan Bos Besar Team Rocket Giovanni

0

Lokalgame.com – Masih ingatkah dengan leak yang diberikan oleh Pokemon GO? Dimana Niantic selaku pengembangnya memberikan beberapa bocoran mengenai kemunculan Team Rocket di dalam game tersebut. Pada update kedepannya, Dunia AR Pokemon GO diserang oleh Team Rocket, dan akan ada kemunculan sebuah pokemon hitam bernama Shadow Pokemon dimana  pemain harus mengalahkan dan memurnikan pokemon tersebut.

Pokemon GO sendiri juga telah merilis sedikit cuplikan trailer terkait dengan update tersebut. Dan di dalamnya pemain bisa melihat gambaran silhoutte Giovanni. Untuk kalian yang tidak familiar Giovanni merupakan bos besar dari Grup team Rocket. Ia merupakan salah satu tokoh antagonis dalam game Pokemon seri awal yaitu Red dan Blue, dan Giovanni sendiri juga memiliki peran yang cukup penting dalam serial anime Pokemon, Sehingga ia cukup dikenal.

Dalam Update tersebut, Pokestop yang biasa kalian gunakan juga akan di take over oleh Team Rocket, dan pemain harus bertarung untuk menggunakannya kembali. Fitur ini tentunya menambah angin segar dalam game pokemon go secara keseluruhan, sehingga kalian yang memang sedang memainkan game tersebut tidak merasa bosan. Untuk kalian yang belum memainkannya, kalian bisa mendownload game Pokemon GO di Android Google Play, dan iOS App storesekarang juga. 

Baca Juga:  Tajir Melintir! Inilah Sepuluh Atlet Esports Indonesia Terkaya September 2019

Leave A Reply

Your email address will not be published.